Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pelatih Jepang Puji Tim Sepak Takraw Indonesia

Tim sepak takraw putra Jepang berpose bersama memperlihatkan medali perak pada pertandingan final quadrant putra sepak takraw Asian Games 2018 di GOR Ranau, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (1/9). Indonesia meraih medali emas disusul Jepang dengan medali perak, medali perunggu diraih Vietnam dan Singapura sebagai juara bersama. ( Foto: ANTARA FOTO/INASGOC / Nova Wahyudi )


Yoshitaka Iida memuji kekuatan dan teknik permainan tim nasional Indonesia. Jepang ditumbangkan oleh timnas Indonesia melalui pertandingan sengit dengan skor akhir 1-2.

Jambipos Online, Palembang - Pelatih tim sepak takraw Jepang Yoshitaka Iida memuji kekuatan dan teknik permainan tim nasional Indonesia usai beradu kekuatan dalam pertandingan babak final nomor quadran putra.

"Tim Indonesia sangat kuat, mungkin karena mereka berlatih lebih keras dari kami. Sulit untuk menang dari mereka (tim Indonesia)," tutur Iida saat ditemui usai pertandingan di Ranau Hall JSC Palembang, Sabtu (1/9/2018).

Pada pertandingan ini, tim putra Jepang ditumbangkan oleh timnas Indonesia melalui pertandingan sengit dengan skor akhir 1-2.

Dengan hasil tersebut, Iida berkomitmen untuk terus mengasah kemampuan para atletnya saat kembali ke Jepang dengan mengikuti sejumlah kompetisi internasional dan liga di dalam negeri.

"Kami akan ikut King's Cup di Thailand bulan ini, tetapi sebelum itu ada juga kompetisi di Jepang pada minggu ini," katanya menuturkan.

Pada kompetisi sepak takraw di Jepang tersebut, Iida mengatakan bahwa Malaysia, yang menjadi musuh bebuyutan timnas Indonesia, akan hadir.

Namun menurut informasi yang ia berikan, Indonesia belum bisa dipastikan apakah akan hadir atau tidak.

"Sebetulnya kami sudah memberikan undangan kepada Indonesia, tetapi kemungkinan besar tidak datang," pungkas Iida menuturkan.

Dengan meningkatkan intensitas latihan dan kompetisi, Iida berharap tim sepak takrawnya dapat meraih medali emas pada Asian Games 2026 yang akan digelar di Jepang.(*)

Sumber: BeritaSatu.com

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar