. Pelatih Jepang Puji Tim Sepak Takraw Indonesia | Jambipos
Home » » Pelatih Jepang Puji Tim Sepak Takraw Indonesia

Pelatih Jepang Puji Tim Sepak Takraw Indonesia

Written By jambipos-online on Minggu, 02 September 2018 | 14:25

Tim sepak takraw putra Jepang berpose bersama memperlihatkan medali perak pada pertandingan final quadrant putra sepak takraw Asian Games 2018 di GOR Ranau, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (1/9). Indonesia meraih medali emas disusul Jepang dengan medali perak, medali perunggu diraih Vietnam dan Singapura sebagai juara bersama. ( Foto: ANTARA FOTO/INASGOC / Nova Wahyudi )


Yoshitaka Iida memuji kekuatan dan teknik permainan tim nasional Indonesia. Jepang ditumbangkan oleh timnas Indonesia melalui pertandingan sengit dengan skor akhir 1-2.

Jambipos Online, Palembang - Pelatih tim sepak takraw Jepang Yoshitaka Iida memuji kekuatan dan teknik permainan tim nasional Indonesia usai beradu kekuatan dalam pertandingan babak final nomor quadran putra.

"Tim Indonesia sangat kuat, mungkin karena mereka berlatih lebih keras dari kami. Sulit untuk menang dari mereka (tim Indonesia)," tutur Iida saat ditemui usai pertandingan di Ranau Hall JSC Palembang, Sabtu (1/9/2018).

Pada pertandingan ini, tim putra Jepang ditumbangkan oleh timnas Indonesia melalui pertandingan sengit dengan skor akhir 1-2.

Dengan hasil tersebut, Iida berkomitmen untuk terus mengasah kemampuan para atletnya saat kembali ke Jepang dengan mengikuti sejumlah kompetisi internasional dan liga di dalam negeri.

"Kami akan ikut King's Cup di Thailand bulan ini, tetapi sebelum itu ada juga kompetisi di Jepang pada minggu ini," katanya menuturkan.

Pada kompetisi sepak takraw di Jepang tersebut, Iida mengatakan bahwa Malaysia, yang menjadi musuh bebuyutan timnas Indonesia, akan hadir.

Namun menurut informasi yang ia berikan, Indonesia belum bisa dipastikan apakah akan hadir atau tidak.

"Sebetulnya kami sudah memberikan undangan kepada Indonesia, tetapi kemungkinan besar tidak datang," pungkas Iida menuturkan.

Dengan meningkatkan intensitas latihan dan kompetisi, Iida berharap tim sepak takrawnya dapat meraih medali emas pada Asian Games 2026 yang akan digelar di Jepang.(*)

Sumber: BeritaSatu.com
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA