Home » , , , » Awal JD Damanik Resmi Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi Pemilu April 2019

Awal JD Damanik Resmi Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi Pemilu April 2019

Written By jambipos-online on Sabtu, 22 September 2018 | 09:44

Awal JD Damanik Resmi Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi Pemilu April 2019.
Jambipos Online, Jambi-Berdasarkan daftar Calon Tetap (DCT) Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi yang dirilis KPU Provinsi Jambi, Awal J.D Damanik SE MM resmi menjadi Caleg DPRD Provinsi Jambi Daerah Pemilihan Kota Jambi pada Pemilu Legislatif 17 April 2019 mendatang. Awal JD Damanik diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). 

Awal Damanik mentatat dirinya sebagai Caleg Nomor Urut 5 dari 10 Caleg PDIP Dapil Kota Jambi. Pada Pencalegan ini Awal Damanik memiliki Visi dan Misa yakni untuk pengembangan sumber daya manusia (SDM) serta pemberdayaan ekonomi masyarakat, khususnya di Kota Jambi. 


Awal Damanik  kepada Jambipos Online mengatakan, perekonomian di Kota Jambi masih belum merata dan masih tertinggal jauh. Sehingga perlu pembinaan UMKM yang merupakan roda perekonomian di tingkar dasar masyarakat. 

"Peningkatan SDM masih sangat perlu sehingga mampu menciptakan lapangan kerja sendiri atau berwirausaha, sehingga tidak hanya berpikiran untuk menjadi karyawan, namun lebih kepada penciptaan lapangan kerja mandiri," ujarnya. 

Awal Damanik juga memiliki niat tulus maju sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi untuk mengusung aspirasi rakyat dalam pemerataan pembangunan serta mewujudkan tufoksi dewan yang jauh dari perbuatan tercela. 

Persoalan hukum dan isu suap yang membelit oknum Anggota DPRD Provinsi Jambi terhadap pengesahan APBD Provinsi Jambi saat ini, patut menjadi peringatan bagi wakil rakyat. Mandat rakyat untuk menjalankan amanah telah menyimpang dan melukai hati rakyat.

"Berangkat dari itu, kita berniat tulus untuk mengabdi bagi rakyat dengan segala potensi diri yang kita miliki. Berikan kesempatan kepada kita untuk berbuat untuk Provinsi Jambi ini. Salah satunya cara adalah dengan masuk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Jambi," sebutnya. (JP-Lee) 
  
Share this article :

Posting Komentar