Home » , , , » Plt Gubernur Jambi Lantik Al Haris-Mashuri Jadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin

Plt Gubernur Jambi Lantik Al Haris-Mashuri Jadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin

Written By jambipos-online on Sabtu, 22 September 2018 | 17:23

Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar menandatangani SK Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin terpilih, Al Haris dan Mashuri di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (22/9/2018). IST
Jambipos Online, Jambi-Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin terpilih, Al Haris dan Mashuri resmi dilantik oleh Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (22/9/2018). Alharis dan Mashuri resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2018-2023. Pelantikan ini juga dihadiri seluruh OPD, Forkopimda Provinsi Jambi, Walikota dan Bupati se Provinsi Jambi.

Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam sambutannya berharap, agar amanat yang diberikan oleh masyarakat tersebut dapat dijalankan oleh keduanya dengan baik. “Besar harapan masyarakat Merangin kepada bupati dan wakil bupati, jadi harus bertanggung jawab.Semua elemen harus dirangkul," katanya.

Fachrori Umar juga mengingatkan 3 pesan penting kepada Al Haris dan Wakil Bupati Mashuri. Pesan itu yakni, jadilah pemimpin yang adil dan mensejahterakan masyarakat, segera berantas PETI dan segera berantas kerusakan Taman Nasional.

Prosesi pelantikan dengan penandatanganan SK dan fakta integritas. Setelah resmi dilantik, semua tim sukses, pengusung, keluarga, simpatisan dan relawan sudah berhasil menjalankan tugas sebaik mungkin dan diharapkan kembali bersatu untuk Merangin. Karena Bupati Merangin adalah milik semua rakyat Merangin tanpa terkecuali.

“Selamat dan sukses untuk Bupati Al-Haris dan Masyuri. Semoga kedepan mampu memimpin dengan baik serta membawa kemajuan untuk Kabupaten Merangin. Dengan suksesnya prosesi pelantikan maka saya ucapatkan selamat bertugas semoga amanah. Yang baik kita dukung yang tidak baik harus di kritik, wassalam,” ujar Rahman Pamennag.

Bupati Merangin Al Haris mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan, bantuan dan doa Masyarakat Merangin yang telah melaksanakan Pilkada di Bumi Tali Undang Tambang Teliti yang  berjalan aman, damai dan lancar.

Dia juga tak lupa mengucapkan Terima kasih atas dukungan, dan bantuan dari para Timses, relawan dan dukungan seluruh masyarakat Merangin semua. “Sehingga hari ini kami dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin,” kata Al Haris. 

Al Haris dan Mashuri juga mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Merangin untuk dapat melaksanakan tugasnya untuk mewujudkan Merangin Mantap.

“Kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat supaya dapat bekerja dengan baik untuk mewujudkan Merangin Mantap. Insyallah kami akan mewujudkan Merangin yang lebih mantap lagi sehingga mampu bersaing dengan seluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia,” katanya. (JP-Lee)
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin terpilih, Al Haris dan Mashuri resmi dilantik oleh Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (22/9/2018). Alharis dan Mashuri resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2018-2023. Pelantikan ini juga dihadiri seluruh OPD, Forkopimda Provinsi Jambi, Walikota dan Bupati se Provinsi Jambi.













Share this article :

Posting Komentar