Home » » Tissot Luncurkan Empat Jam Tangan Edisi Khusus Asian Games

Tissot Luncurkan Empat Jam Tangan Edisi Khusus Asian Games

Written By jambipos-online on Minggu, 19 Agustus 2018 | 21:19

Tissot Luncurkan Empat Jam Tangan Edisi Khusus Asian Games
Tissot Luncurkan Empat Jam Tangan Edisi Khusus Asian Games
Jambipos Online, Jakarta - Produsen jam tangan Swiss, Tissot, ditunjuk sebagai official timekeeper atau pencatat waktu resmi ajang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.
Presiden Tissot, Francois Thiebaud mengatakan, Tissot dan Asian Games mementingkan nilai yang sama seperti nilai tradisi, presisi dan passion. Seperti merek jam tangan, Asian Games yang diadakan setiap empat tahun memiliki kekayaan sejarah sejak diadakan pertama kali pada tahun 1951.
"Asian Games mencerminkan semangat Tissot, yang terlihat dari keberagaman dan dinamisme. Ajang sekelas Asian Games memungkinkan kami menunjukkan kualitas pencatatan waktu yang sempurna dan akurat untuk membuktikan kualitas produk," kata Thiebaud di Hotel Mulia, Jakarta, Minggu (19/8/2018).
Lebih lanjut Francois Thiebaud mengatakan, penunjukkan Tissot sebagai pencatat waktu resmi untuk Asian Games 2018 ini, bertepatan dengan perayaan 20 tahun sejak pertama kali produk tersebut berkontribusi untuk pencatatan waktu di Asian Games. Tissot sendiri pertama kali menjadi official timekeeper pada ajang Asian Games 1998 di Bangkok, Thailand.
"Pengalaman menjadi pencatat waktu resmi pada Asian Games pada edisi sebelumnya, menjadi alasan bagi Tissot untuk terus meningkatkan kualitas. Tissot ingin memberikan presisi yang lebih baik, serta lebih banyak inovasi," kata Thiebaud.
Chief Executive Officer of Tissot Timing, Alain Zobrist menambahkan, merayakan 20 tahun kemitraan Tissot dengan Asian Games, pihaknya menghadirkan empat jam tangan edisi khusus (limited edition) untuk Asian Games 2018.
"Adapun keempat jam tangan edisi khusus tersebut yaitu, Tissot T-Touch Expert Solar, Tissot Chrono XL Classic, Tissot PR 100 Gent dan Tissot PR 100 Lady," kata Zobrist.
Menurutnya, Asian Games bukan satu-satunya ajang yang menggunakan Tissot sebagai jam resmi. Tissot telah menjadi pencatat waktu resmi untuk berbagai cabang olah raga seperti bola basket di kompetisi NBA, balap sepeda Tour de France dan UCI World Cycling Championship, Motosport MotoGP dan FIM World Superbike Championship, Rugby Natwest 6 Nations Championship.
"Selain itu, Tissot juga menjadi official timekeeper untuk kejuaraan dunia cabang olah raga anggar dan hoki es," pungkasnya.


Sumber: BeritaSatu.com
Share this article :

Posting Komentar