Home » , , » Proyek Drainase Kelurahan Pasar Pamenang Dikorupsi ?

Proyek Drainase Kelurahan Pasar Pamenang Dikorupsi ?

Written By jambipos-online on Kamis, 16 Agustus 2018 | 16:12

Proyek Drainase Kelurahan Pasar Pamenang Dikorupsi ?.Foto Jampos Yahya.
Jambipos Online, Merangin-Proyek pembangunan Drianase di Kelurahan Pasar Pamenang arah ke Pauh Pamenang Panjang lebih kurang 250 meter dikeluhkan mayarakat. Pasalnya jalan kerumah harus dangan sendiri dengan modal sendiri untuk beli sertu juga beli semen dan upah tukang lagi. 

Menurut warga setempat, yang sangat disayangkan dasar lantai bawah tidak dikasih semen. Lama kelamaan bisa roboh kalau hujan datang. Pasti tanah dibawa air kerena tidak dikasih semen.

Jambipos coba cek yang dibilang warga yang lantai dasar tidak pakai semen. Setelah dicoba masukan kayu ternyata memang benar apa yang dikatan warga itu. 

Jambipos coba minta komentar sama ketua LP2TRI masalah proyek yang di kerjakan oleh CV. MITRA KENCANA LESTARI asal jadi, dia jawab nanti akan kita lapor kepihak hukum yang berlaku.

Jambipos konfirmasi dengan pemborongnya masalah pekerjaan derianse itu. Dia jawab kawan salah satu orang penting Merangin masak dak tau dengan aku. Dan lagi dio bilang maksud kawan apo pak? Kawan tunggu aku dimana. Dengan angin daksedap. Melalui SMS no0853833865xx. (JP-Yah)
Proyek Drainase Kelurahan Pasar Pamenang Dikorupsi ?.Foto Jampos Yahya.



Proyek Drainase Kelurahan Pasar Pamenang Dikorupsi ?.Foto Jampos Yahya.
Share this article :

Posting Komentar