Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pesan Jokowi di HUT RI Ke 73

Presiden RI Joko Widodo.
Jambipos Online-Syukur Alhamdulillah, hari ini (Kamis 16 Agustus 2018), dalam kedudukan saya sebagai Kepala Negara, saya hadir berpidato dalam Sidang Tahunan MPR, sebuah konvensi kenegaraan sehari menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan. 

Melalui sidang MPR ini saya melaporkan secara ringkas kinerja lembaga-lembaga negara kepada seluruh rakyat Indonesia, agar rakyat bisa mengetahui apa saja yang dikerjakan oleh lembaga-lembaga negara, menghadirkan semangat keterbukaan dan akuntabilitas. 

Forum ini juga menghadirkan semangat kebersamaan dan persatuan antarlembaga negara dalam menghadapi tantangan-tantangan bersama, terutama dalam memenuhi janji kemerdekaan seperti tercantum dalam Pembukaan UUD 1945. 

Kepercayaan rakyat adalah sumber kekuatan utama kita dalam melangkah. Kita menjadi kuat dan berwibawa ketika rakyat menghormati, menaruh kepercayaan, dan mendukung kita mengemban tugas konstitusional. 

Maka, kritik dari rakyat kepada lembaga-lembaga adalah wujud kepedulian sekaligus harapan rakyat agar kita bekerja lebih keras lagi memenuhi harapan mereka.(FB-Presiden Joko Widodo)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar