Home » , » Pengurus Muaythai Indonesia Provinsi Jambi Periode 2018-2020 Dilantik

Pengurus Muaythai Indonesia Provinsi Jambi Periode 2018-2020 Dilantik

Written By jambipos-online on Minggu, 05 Agustus 2018 | 07:48

Pengurus Provinsi (Pengrov) Muaythai Indonesia (MI) Jambi Masa Bhakti 2018 – 2020 resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Besar (PB) Muaytahi (MI) Sudirman di salah satu hotel di Kawasan Kecamatan Pasar Kota Jambi, Sabtu (4/8/2018). Mewakili Ketua Umum KONI Provinsi Jambi John Harles Hutagalung menghadiri pelantikan tersebut. FB
Jambipos Online, Jambi-Pengurus Provinsi (Pengrov) Muaythai Indonesia (MI) Jambi Masa Bhakti 2018 – 2020 resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Besar (PB) Muaytahi (MI) Sudirman di salah satu hotel di Kawasan Kecamatan Pasar Kota Jambi, Sabtu (4/8/2018). Mewakili Ketua Umum KONI Provinsi Jambi John Harles Hutagalung menghadiri pelantikan tersebut.

Ketua PB MI Sudirman dalam sambutannya memberi apresiasi dan turut bangga terhadap Pengprov MI Jambi yang telah melaksanakan pembentukan pengurus yang baru, dan ini merupakan MI daerah yang melaksanakan pelantikan di tahun 2018 ini. “Pengprov MI Jambi merupakan pelantikan pertama bagi MI Daerah tahun ini,” kata Sudirman.

Mewakili Ketua Umum KONI Provinsi Jambi John Harles Hutagalung dalam sambutannya mengatakan, semoga selurung pengurus Pengurus Provinsi (Pengrov) Muaythai Indonesia (MI) Jambi Masa Bhakti 2018 – 2020 yang sudah dilantik bersinergi dengan para atlet dan pelatih dalam meningkatkan prestasi. 

Dia juga berharap agar seluruh atlet Muaytahi Jambi dapat diperhatikan dan berkesinambungan sehingga bisa menuju prestasi yang gemiling dalam membawa nama harum Jambi.

Usai pelantikan, Pengprov MI Jambi juga melakasnakan Rakerda untuk mempersiapkan agenda pengurus yang akan datang. Selain Rakerda, Pengprov MI juga mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018.

Selain itu juga untuk mempersiapkan Kejuaraan Pelajar dan mahasiswa serta Kejuaraan Nasional Muaythai.

Ketua Pengprov MI Jambi, Varial Adhi Putra mengatakan terbentuknya pengurus MI Jambi, kedepannya akan lebih meningkatkan pembinaan atlet serta meningkatkan prestasinya, baik dari sisi atlet ataupun prestasi.

“Prestasi Atlet MI sudah nampak, yang potensial-potensial akan kita bina. Selain itu, untuk persiapan Porprov ini pun kita jadwalkan beberapa kali latihan, baik itu secara reguler maupun tambahan,” kata Adhi Varial.

“Saya juga intuksikan kepada pelatih-pelatih agar lebih intensif dalam membina atlet-atlet yang ada di Jambi,” tegas orang yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jambi.

Sementara itu, KONI Jambi juga sangat mengapresiasi dengan dilaksanakan pelantikan Pengprov MI Jambi. “Ini suatu titik star poin bahwa pengurus mulai bekerja lebih giat untuk ikut PON 2020 di Papua nantinya ,” kata Joni, salah satu Pengurus KONI Provinsi Jambi. (JP-Lee)











Share this article :

Posting Komentar