Home » , » Penampakan Open House Idul Adha di Rumah HBA

Penampakan Open House Idul Adha di Rumah HBA

Written By jambipos-online on Rabu, 22 Agustus 2018 | 13:11

Jalin Silaturahmi Idul Adha
Gubernur Jambi Periode 2010-2015 H Hasan Basri Agus (HBA) (paling kiri) saat menerima para tamu saat acara Open House Perayaan Hari Raya Idul Adha di Rumahnya di Jalan Ibrahim, Pattimura Kota Jambi, Rabu (22/8/2018). Foto Asenk Lee Saragih  
Jambipos Online, Jambi- Gubernur Jambi Periode 2010-2015 H Hasan Basri Agus (HBA) yang kini Mencaleg DPR RI Dapil Provinsi Jambi (Golkar) mengadakan Open House Perayaan Hari Raya Idul Adha di Rumahnya di Jalan Ibrahim, Pattimura Kota Jambi, Rabu (22/8/2018). HBA mengundang elemen masyarakat untuk bersilaturahmi Idul Adha.

Pengamatan Jambipos Online, tampak sejumlah pejabat Provinsi Jambi hadir pada Open House tersebut. Juga mantan-mantan Pejabat Provinsi Jambi era Gubernur Jambi HBA. Juga tampak hadir Sekretaris Dewan Pinpinan Daerah (Depidar) Sentra Organisasi Karyawan Swadiri  Indonesia (SOKSI) Provinsi Jambi Asari Syafii dan Anggota SOKSI Provinsi Jambi Ansori Hasan.

Juga tampak hadir Ketua Ikatan Pemuda karya (IPK) Provinsi Jambi Donni Pasaribu SP dan sejumlah Relawan Walikota Jambi Sfarif Fasha. Masyarakat sekitar juga dating untuk bersilaturahmi Idul Adha. 

Ragam menu Idul Adha juga dihidangkan untuk para tamu yang datang bersilaturahmi pada Open Hause Idul Adha di Rumah Dinas Gubernur Jambi tersebut. 

Pada kesempatan itu, HBA menyumbangkan 5 ekor sapi untuk daging Kurban dilingkungan tempat tinggalnya dan Jemaah Mesjid sekitar tempat tinggalnya. Tampak sebegai penerima tamu adalah Suhaeri (ajudan pribadi HBA). (JP-Lee) 
Para tamu yang hadir di acara Open House Perayaan Hari Raya Idul Adha di Rumah HBA di Jalan Ibrahim, Pattimura Kota Jambi, Rabu (22/8/2018). Foto Asenk Lee Saragih  


Proses penyembelihan 5 ekor sapi kurban di depan Rumah HBA pada acara Hari Raya Idul Adha di Rumah HBA di Jalan Ibrahim, Pattimura Kota Jambi, Rabu (22/8/2018). Foto Asenk Lee Saragih  

Share this article :

Posting Komentar