Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Menang Dua Gim Langsung, Jonatan Christie ke Semifinal Asian Games 2018

Jonatan Christie melaju ke semifinal Asian Games 2018. (Foto: Grandyos Zafna)
Jambipos Online, Jakarta- Jonatan Christie berhasil lolos ke semifinal Asian Games 2018. Menghadapi pebulutangkis Hong Kong Vincent Wong Wing Ki, Jonatan menang dua gim langsung.

Memainkan laga perempatfinal di Istora Senaya, Minggu (26/8/2018) siang WIB, Jonatan tampil cemerlang untuk mendominasi Wong Wing Ki sebelum menang 21-11, 21-18.

Jonatan dengan mudah mengalahkan Wong Wing Ki di gim pertama. Namun, gim kedua lebih sulit untuk Jonatan. Sempat memimpin di sebagian besar gim, Wong Wing Ki bisa berbalik unggul dalam kedudukan 17-16.

Refleks sempurna Jonatan menempatkan bola di garis belakang lapangan Wong Wing Ki untuk menyamakan skor. Sebuah smash backhand di depan net menciptakan match point bagi Jonatan, 20-18. 

Jonatan memastikan kemenangan setelah pengembalian menyilang Wong Wing Ki melebar. 

Dengan demikian, Jonatan kini tinggal menunggu lawan. Dia akan menghadapi pemenang antara unggulan ketiga Son Wan Ho asal Korea Selatan melawan unggulan kedelapan asal Jepang Kenta Nishimoto.

Indonesia memungkinkan meloloskan dua tunggal putra ke semifinal, andai Anthony Sinisuka Ginting bisa mengalahkan Chen Long (China) di partai kedua.(*)

Sumber: Detik.com

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar