Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Korea Selatan Jalani Latihan di Lapangan Sabuga Bandung

Striker timnas Korea Selatan, Son Heung-min melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang timnas Jerman dalam laga Piala Dunia 2018 Grup F di Kazan Arena, Rusia, 27 Juni 2018. ( Foto: AFP / Benjamin Cremel )

Tim sepakbola Korea Selatan menjalani sesi latihan di Lapangan Sasana Budaya Ganesa, Institut Teknologi Bandung jelang laga melawan Bahrain.

Dalam latihan tersebut, nampak hadir pemain Tottenham Hotspurs, Son Heung-Min serta kiper Cho Hyun-Woo.

Jambipos Online, Bandung - Tim sepakbola Korea Selatan menjalani sesi latihan di Lapangan Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) Institut Teknologi Bandung (ITB) Bandung, Senin (13/8/2018), jelang laga pembuka Grup E melawan Bahrain pada Rabu (15/8/2018).

Dalam latihan tersebut, nampak hadir pemain Tottenham Hotspurs, Son Heung-Min serta kiper Cho Hyun-Woo. Keduanya merupakan dua pemain yang ikut dalam Piala Dunia 2018 di Rusia.

Son Heung-Min belum mengikuti latihan berat bersama para pemain lainnya. Ia hanya berlatih sendiri ditemani staf pelatih di pinggir lapangan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, pemain Tottenham Hotspurs itu baru saja tiba dari Inggris sehingga masih harus memulihkan kondisi fisiknya.

Korea Selatan akan berhadapan dengan Bahrain di grup E pada Rabu pukul 19.00 WIB setelah pertandingan Malaysia dan Kyrgiztan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung (SJH).(*)


Sumber: ANTARA 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar