Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Atlet Pencak Silat Satukan Jokowi-Prabowo

Jambipos Online, Jakarta- Atlet pencak silat Indonesia Hanifan Yudani Kusumah baru saja memastikan meraih emas di cabang olah raga pencak silat untuk kategori Single Men Class. Seusai memenangkan pertandingan, Yudani langsung berjalan ke tribun VVIP yang di sana sejak awal telah ada Presiden RI Joko Widodo dan Ketua Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto.

Jokowi dan Prabowo merupakan dua kandidat yang akan bersaing dalam Pilpres 2019. Jokowi dan Prabowo tampak kompak menyaksikan jalannya pertandingan.

Dari pantauan, seusai memenangkan pertandingan, Yudani langsung berlari menemui Jokowi-dan Prabowo. Bahkan dia mampu menyatukan dua capres itu di tribun Pencak Silat Asian Games di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Rabu (29/8/2018) sore.

Yudani tampak dipeluk Jokowi. Tak berselang beberapa saat Yudani pun memeluk Prabowo dan selanjutnya Jokowi. Suasana haru pun terlihat di saat Yudani, Prabowo, dan Jokowi saling berpelukan.

Tak hanya dua capres Indonesia 2019 itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menko PMK Puan Maharani, Menpora Imam Nahrawi dan ketua kontingen Indonesia Syafruddin tampak menyaksikan kebersamaan Jokowi-Prabowo dari dekat.(*)

Sumber: Berita.satu.com

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar