Home » » Adu Kambing, Pengendara Motor di Kapuk Tabir Dilarikan Ke Rumah Sakit

Adu Kambing, Pengendara Motor di Kapuk Tabir Dilarikan Ke Rumah Sakit

Written By jambipos-online on Sabtu, 11 Agustus 2018 | 17:57

Korban Lakalantas Bayu Eko. Foto Bayhaki
Jambipos Online, Merangin-Seorang pengendara sepeda motor yakni Bayu Eko (32 th) bapak dan tiga orang anaknya mengalami kecelakaan lalulintas di jalan lintas Desa Kapuk, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin, Sabtu (10/8/2018). 

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan, kronologis kejadian itu berawal saat Bayu Eko dan tiga anaknya hendak memanen sawit di Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin.

Saat diperjalanan, tiba-tiba datang Daman mengendarai motor dengan padi hasil panennya dari arah yang berlawanan sehingga terjadi kecelakaan aduk kambing. 

Eko bersama tiga orang anak terpelanting jauh hingga mengakibatkan darah bercucuran dari telinganya.

Warga Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin yang memberi keterangan menyebutkan, rencana mau balik makan ke rumah tiba-tiba korban mengalami kecelakaan tumburan.

Sehingga Eko dan anaknya dilarikan ke Puskesmas Tabir Ulu Muara Jernih guna mendapatkan perawatan medis. Jelang beberapa saat kemudian korban di rujuk ke RS Umum Kol Abundjani Bangko. 

Istri korban sangat histeris melihat keadaan suaminya yang terkapar dan melihat darah menetes terus menerus dari lubang telinganya. 

Pihak Puskesmas menyebutkan, korban sudah kritis sehingga  diminta dirujuk ke Bangko untuk pertolongan lebih baik. Kini lawan korban Daman hanya diurut saja pada dukun kampung atas terjadinya tabrakan tersebut. Leher Daman merasa sangat sakit. (JP-Bay)
Share this article :

Posting Komentar