Home » » Ini 5 Momen Menarik pada Pernikahan Pangeran Harry

Ini 5 Momen Menarik pada Pernikahan Pangeran Harry

Written By jambipos-online on Minggu, 20 Mei 2018 | 00:19

Pangeran Harry dan istrinya, Putri Meghan Markle pawai di atas kereta kuda dalam rangkaian acara pernikahan keduanya di Inggris, 19 Mei 2018 waktu setempat. ( Foto: AFP / Paul Ellis )

Apa saja momen menarik itu? Ternyata pernikahan ini tak mengundang tokoh politik.

Jambipos Online-Seluruh dunia mengabarkan sebuah berita pernikahan dari Kerajaan Inggris yang begitu megahnya. Sehingga tiada habisnya membahas kisah Pangeran Henry dengan Artis Amerika Meghan Markle di Kapel St. George di kastil Windsor.

Mulai dari soal Meghan Markle yang melangkah seorang diri di kapel hingga para tamu selebriti dan khotbah yang penuh semangat. Setidaknya ada lima momen menarik dari pernikahan kerajaan pada Sabtu (19/5/2018):

- Pintu masuk Meghan -

Setelah beberapa hari berdiskusi tentang siapa yang akan mengantarnya ke altar, pengantin perempuan itu akhirnya berjalan seorang diri di gang Kapel St. George.

Sebetulnya Meghan telah meminta ayahnya Thomas Markle untuk berjalan bersamanya, namun dibatalkan pada menit terakhir, sebab menjalani operasi jantung.

- Selebritis -

Pasangan kerajaan memutuskan tidak mengundang pemimpin politik, berbeda dengan pernikahan saudara laki-laki Harry, Pangeran William pada 2011, tetapi jemaat penuh dengan para selebritis.
Pangeran Harry dan istrinya, Putri Meghan Markle pawai di atas kereta kuda dalam rangkaian acara pernikahan keduanya di Inggris, 19 Mei 2018 waktu setempat. ( Foto: AFP / Paul Ellis )
Berkacamata merah muda, Elton John menghadiri perhelatan ini bersama dengan bintang Hollywood George Clooney, yang menepuk bahu seorang perwira polisi saat berjalan masuk. Ada juga Idris Alba, Oprah Winfrey, dan James Blunt.

Ikon sepak bola David Beckham membuat ulah yang mengundang tawa di tengah kerumunan orang yang menyaksikan upacara di layar lebar, ketika dia memfilmkan permen karet di gereja - pelanggaran etiket yang parah.

- Pendeta -

Twitter dibanjiri klip para bangsawan senior - termasuk William yang tampaknya berusaha untuk tidak tertawa – saat mendengarkan orasi penuh semangat dari pemimpin Anglikan Amerika, Michael Curry.

Sangat jarang menemukan referensi tentang perbudakan dan kekuatan cinta untuk mengubah dunia selama upacara tradisional Gereja Inggris.

Tapi ada momen yang lebih ringan ketika Curry mencatat bahwa "dua orang muda jatuh cinta dan kami semua muncul", yang memicu ledakan tawa.

- Mantan Harry -

Dua mantan pacar Harry yang paling serius, Chelsy Davy dan Cressida Bonas, berada di antara para tamu. Media berusaha menangkap ekspresi mereka, dan Davy digambarkan termenung, beberapa komentator menyalahkan laporan yang menyebutkanya tak diundang pada resepsi malam.

- 'Siap minum' -

Setelah pernikahan, Harry dan Meghan berkereta kuda menglilingi Windsor, mereka menyapa lebih dari 100.000 penggemar yang berjajar di jalanan.

Mereka melambai dan tersenyum sepanjang jalan, tetapi ketika melewati gerbang Meghan meletakkan tangannya di dadanya dan membungkuk seolah-olah kewalahan.

Mereka menuju resepsi makan siang yang diselenggarakan oleh Ratu Elizabeth II, dan Harry berkata, “Aku siap minum sekarang."



Sumber: AFP
Share this article :

Posting Komentar