Home » , » Petugas Kesulitan Padamkan Api Kebakaran Novita Hotel Jambi

Petugas Kesulitan Padamkan Api Kebakaran Novita Hotel Jambi

Written By jambipos-online on Senin, 09 April 2018 | 11:00

Novita Hotel di kawasan Jalan Gator Subroto Pasar Kota Jambi, Senin (9/4/2018) Pukul 10. 30 WIB. IST
Jambipos Online, Jambi-Petugas Kebakaran Kota Jambi tampak kesulitan untuk melakukan pemadaman api yang terjadi di bagian atas Novita Hotel Kota Jambi, di kawasan Jalan Gator Subroto Pasar Kota Jambi, Senin (9/4/2018) Pukul 10. 30 WIB. Bahkan petugas harus memecahkan kaca dinding hotel lantai tiga agar bisa masuk ke dalam hotel memadamkan api. Sebanyak 7 mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menjinakkan kobaran api.

Hingga berita ini diturunkan, pemadaman kebakaran di Hotel Novita Jambi masih berlangsung. Bahkan Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS turun langsung ke lokasi Hotel Novita untuk memantau perkembangan pemadaman api.

Pantauan menunjukkan, retakan cukup panjang terjadi di tembok samping di lantai 3 bangunan Novita Hotel. Dari retakan, asap yang keluar cukup banyak. Polisi mengimbau warga agar tidak mendekati bangunan Novita Hotel Jambi. Belum ada keterangan resmi soal menyebab kebaran tersebut.

“Dimohon kepada warga untuk tidak mendekati Hotel Novita, karena bangunan sudah retak. Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan,” himbau seorang polisi menggunakan pengeras suara.

Gedung bagian atas lantai Hotel Novita Jambi Senin (9/4/2018) pagi menggalami kebakaran. Terlihat asap hitam mengepul dari gedung.

Menurut keterangan warga sekitar lokasi, diketahui saat asap hitam mengepul dari bangunan atas gedung ini. Terlihat mobil pemadam kebakaran diturunkan oleh damkar Kota Jambi. Petugas masih bekerja keras dengan menyemprotkan air ke bangunan hotel ini.

Sejumlah pengunjung hotel dievakuasi ke tempat yang aman. Sejumlah petugas kepolisian juga sudah berada di lokasi. Lokasi saat ini sudah disterilkan.

Sementara Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS mengintruksikan jajaran untuk menjaga sekitar wilayah kebakaran dan mengatur lalulintas. Pihaknya juga akan segera meneliti penyebab kebakaran tersebut.(JP-03) 
 
Bangunan Lantai III Novita Hotel Jambi tampak retak. IST
Sebanyak 7 mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menjinakkan kobaran api. IST
Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS turun langsung ke lokasi Hotel Novita untuk memantau perkembangan pemadaman api. IST

Share this article :

Posting Komentar