Home » , , » Lakalantas di Km 30 Pamenang, Begini Kondisi Korbannya

Lakalantas di Km 30 Pamenang, Begini Kondisi Korbannya

Written By jambipos-online on Sabtu, 24 Maret 2018 | 21:36

Lakalantas di Km 30 Pamenang, Begini Kondisi Korbannya
Jambipos Online, Merangin-Kecelakaan lalulintas anata kenderaan Motor Vixion BH 4578 PA yang dikendarai Putra menabarak bagian belakang mobil Truk BH 8316 SU yang dikemudikan Nurtiono (37) warga Deli Serdang, Sumatera Utara, di Km 30 Pamenang.

Apes, Putra (21), warga Dusun Rasau, Kecamatan Pamenang mengalami luka berat.  Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit Kolonel Abundjani Bangko, lantaran mengalami luka parah akibat kecelakaan, Jumat (23/3/2018) sore.

Kapolsek Pamenang, AKP Nababan dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Dia mengatakan kecelakaan terjadi di Km 30 Pamenang.

Nababan mengungkapkan, kronologis kecelakaan tersebut terjadi ketika Putra bersama temannya Pranjaya, melaju menggunakan motor Vixion dari arah Sarolangun menuju Bangko.

Sesampainya di lokasi kejadian, Putra tak menyadari ada sebuah Truk yang kemudikan Nurtiono sedang memutar arah.

“Motor yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi tak mampu di rem lagi. Sehingga motor menabrak bodi belakang Truk dan terjadilah kecelakaan. Pengendara motor dan penumpangnya mengalami luka robek yang cukup serius. Mereka dievakuasi ke rumah sakit,” kata Nababan.

Dia menyebutkan, pengendara motor mengalami luka robek di bagian pelipis hingga ke bagian telinga, dengan 15 jahitan. Tidak itu saja, Putra juga mengalami luka serius di bagian dada dengan 5 jahitan. Sementara rekannya, Pranjaya mengalami luka dibagian pelipis kiri.

Dia menyebutkan, korban selamat dari insiden kecelakaan tersebut. Namun, untuk penyelidikan lebih lanjut, barang bukti (bb) berupa kedua kendaraan yang bertabrakan diamankan di Polsek Pamenang.

“Pendataan dan olah TKP awal sudah kita gelar. Untuk barang bukti juga sudah kita amankan guna proses penyelidikan lebih lanjut,” katanya. (JP-Yah) 









Share this article :

Posting Komentar