Home » , , » Berikan Motivasi, Peneliti LIPI Berikan Kuliah Umum di Universitas Adiwangsa Jambi

Berikan Motivasi, Peneliti LIPI Berikan Kuliah Umum di Universitas Adiwangsa Jambi

Written By jambipos-online on Jumat, 23 Maret 2018 | 10:20

Arjon Turnip PhD, Peneliti Utama Bidang Instrumentasi dan Brain Engineering LIPI memberikan Kuliah Umum di Universitas Adiwangsa Jambi (UNAJA), di Kampus UNAJA, Jalan Sersan Muslim No 16, The Hok, Jambi Selatan Kota Jambi, Kamis (22/3/2018).

Arjon Turnip PhD, Peneliti Utama Bidang Instrumentasi dan Brain Engineering LIPI memberikan Kuliah Umum di Universitas Adiwangsa Jambi (UNAJA), di Kampus UNAJA, Jalan Sersan Muslim No 16, The Hok, Jambi Selatan Kota Jambi, Kamis (22/3/2018).
Jambipos Online, Jambi - Arjon Turnip PhD, Peneliti Utama Bidang Instrumentasi dan Brain Engineering LIPI memberikan Kuliah Umum di Universitas Adiwangsa Jambi (UNAJA), di Kampus UNAJA, Jalan Sersan Muslim No 16, The Hok, Jambi Selatan Kota Jambi, Kamis (22/3/2018).

Kuliah umum ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor II UNAJA Ade Oktarino SKom MSi, dalam sambutannya mengatakan bahwasanya UNAJA berkomitmen dalam meningkatkan mutu pendidikan melalui penelitian dan publikasi para dosen dan mahasiswa.

“Ia berharap dengan adanya kuliah umum ini, sekaligus meminta Arjon Turnip PhD dapat mendampingi UNAJA untuk meraih predikat Universitas terbaik di Wilayah Kopertis X,” pinta Ade.

Kuliah umum yang mengambil Tema “Sinergitas Dosen dan Mahasiswa dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi” ini di bagi dalam 2 (dua) sesi. Sesi Pertama Kuliah Umum bersama Dosen dan Mahasiswa yang di moderatori oleh Hafiz Muchti Kurniawan MSi yang juga selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM).

Diskusi di sesi pertama diwarnai dengan beragam pertanyaan dari dosen dan mahasiswa yang menandakan keantusiasan peserta dan keseriusan menyimak materi yang diberikan.

Arjon Turnip membakar semangat para dosen dan mahasiswa sehingga bisa berkomitmen dalam meningkatkan mutu pendidikan di UNAJA.

Sesi kedua dengan moderator Saut Siagian ST MSi yang juga Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UNAJA.

Hal ini terbukti dari pendampingan yang dilakukan oleh Arjon Turnip PhD, berhasil mengumpulkan 27 hasil penelitian yang akan diterbitkan ke jurnal internasional bereputasi dan 25 rancangan proposal penelitian yang siap berkompetisi di SIMLIBTABMAS.

Dalam acara tersebut dihadiri Wakil Rektor II UNAJA Ade Oktarino SKom MSi, Ketua Panitia Herbert Wau SKM MPH, Para Dekan, KaProdi dilingkungan UNAJA, Dosen dan Mahasiswa.(JP-Rel-JS)

Share this article :

Posting Komentar