Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Roadshow PWI Jambi Jelang HPN Sumbar

Silaturahmi Panitia HPN Sumbar dan Pengurus PWI Provinsi Jambi telah dilakukan Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar, Senin (15/1/2018) di Ruang Kerja Wakil Gubernur Jambi. Pertemuan yakni Ketua PWI Provinsi Jambi Saman Spt, Sekretaris PWI Provinsi Jambi Herry RW dan Paisal Kumar (Ketua Panitia HPN PWI Jambi).IST

Silaturahmi dengan Walikota Jambi Dr H Syarif Fasha. Dalam pertemuan ini dihadiri Ketua PWI Provinsi Jambi Saman SPt, Sekretaris PWI Provinsi Jambi Herry Rawas dan Paisal Kumar (Ketua Panitia HPN PWI Jambi), Ketua DKP PWI Provinsi Jambi Buzafrizal, Arman (Sekretariat PWI Jambi) dan pengurus PWI Jambi lainnya serta Kabag Humas Kota Jambi Abu Bakar, Selasa (16/1/2018). IST
Jambipos Online, Jambi-Panitia Pelaksana Hari Pers Nasional (HPN) Sumatera Barat 2018 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi melakukan roadshow ke sejumlah pejabat pemerintahan dan instansi lain. Roadshow ini dilakukan dalam rangkaian silaturahmi Ketua PWI Provinsi Jambi dan Jajaran Pengurus PWI Provinsi Jambi.

Silaturahmi Panitia HPN Sumbar dan Pengurus PWI Provinsi Jambi telah dilakukan Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar, Senin (15/1/2018) di Ruang Kerja Wakil Gubernur Jambi. Pertemuan yakni Ketua PWI Provinsi Jambi Saman Spt, Sekretaris PWI Provinsi Jambi Herry Rawas dan Paisal Kumar (Ketua Panitia HPN PWI Jambi).

Pertemuan ini membahas soal Program PWi Provinsi Jambi dan juga soal rencana keberangkatan Anggota PWI Provinsi Jambi ke HPN di Padang Sumatera Barat Februari 2018.

Kemudian pada Selasa (16/1/2018) silaturahmi juga dilanjutkan dengan Walikota Jambi Dr H Syarif Fasha. Dalam pertemuan ini dihadiri Ketua PWI Provinsi Jambi Saman SPt, Sekretaris PWI Provinsi Jambi Herry Rawas dan Paisal Kumar (Ketua Panitia HPN PWI Jambi), Ketua DKP PWI Provinsi Jambi Buzafrizal dan pengurus PWI Jambi lainnya serta Kabag Humas Kota Jambi Abu Bakar. 

Pertemuan ini juga membahas soal keberangkatan Anggota PWI Provinsi Jambi ke HPN di Padang Sumatera Barat Februari 2018 dan program PWI Provinsi Jambi serta kerjasama Pemkot Jambi dengan PWI Provinsi Jambi . (JP-Lee)
 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar