Home » , , » Kapolda Jambi Silaturahmi Forkopimda Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Silaturahmi Forkopimda Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Selasa, 16 Januari 2018 | 14:06

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS dan Istri bersama Pimred Fakusjambi.com Yanto di Mabes Polri. IST

Salam Komando Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, dengan  Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf Refrizal.IST
Jambipos Online, Jambi-Dalam rangka menjalin sinergitas personel TNI-Polri menggelar apel bersama di Korem 042/Gapu, Selasa (16/1/2018) pagi. Apel dipimpin Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, didampingi Danrem 042/Gapu, Kolonel Inf Refrizal.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS pada kesempatan itu mengingatkan agar seluruh personel TNI-Polri menjaga netralitas terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini. “TNI-Polri harus menjaga netralitas. Kita harus membuat jarak yang sama dengan seluruh pasangan calon," kata Muchlis.

Dia juga mengingatkan netralitas juga harus dijaga terkait penggunaaan medis sosial. Personel TNI-Polri dilarang berfoto dengan salah satu pasangan calon, menyukai foto-foto pasangan calon yang diunggah di media sosial, dan tindakan lainnya yang terkait netralitas. “Tindakan kita jangan sampai menimbulkan persepsi mendukung salah satu calon," ujar Muchlis.

Katanya, jika nantinya ada personel yang diketahui tidak netral, Muchlis akan menindak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Usai memimpin apel di Korem 042/Gapu Brigjen Pol Muchlis AS bersama sejumlah pejabat utama Polda Jambi langsung melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah Forkopimda Provinsi Jambi.

Kunjungan pertama dilakukan ke Kanwil Kemenag Provinsi Jambi. Kedatangan Brigjen Muchlis dan rombongan langsung diterima oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi, Muhamad.

Dari Kemenag Provinsi Jambi Brigjen Muchlis dan rombongan melanjutkan kunjungan ke DPRD Provinsi Jambi. Kedatangan Brigjen Muchlis langsung disambut Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston, bersama sejumlah anggota dewan lainnya.

Dari DPRD Provinsi Jambi Brigjen Muchlis dan rombongan akan melanjutkan kunjungan ke Pengadilan Tinggi Jambi. Setelah itu, Brigjen Muchlis dan rombongan akan mengunjungi Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi. (JP-Lee)

 
Share this article :

Posting Komentar