Home » , » Jarmin Blusukan Warung Kopi

Jarmin Blusukan Warung Kopi

Written By jambipos-online on Tuesday, January 23, 2018 | 19:59

Jarmin Blusukan Warung Kopi


Jambipos Online, Merangin-Setelah beberapa waktu lalu pasangan Fauzi – Jarmin (FAJAR) mengadakan deklarasi dan mendaftar di KPU Merangin sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merangin 2018, Sabtu (20/1/2018) sekira pukul 10.00 WIB, calon Wakil Bupati Jarmin, tampak asik ngobrol dengan beberapa tokoh masyarakat dan warga di salah satu warung kopi yang berada diseputaran Pasar Pamenang.

“Ini jangan diartikan kampanye atau curi start. Ini semua karena saya sudah lama tidak ngobrol di warung kopi sama kawan-kawan di Pasar Pamenang, dikarenakan selama ini kita punya kesibukan masing-masing. Kebetulan hari ini hari kalangan Pasar Pamenang, jadi saya rasa pas buat ngobrol-ngobrol sama tetua kita dan kawan-kawan lama yang berada di Pasar Pamenang ini,” ujar  Jarmin.

Setelah ngobrol,  Jarmin atau banyak orang memanggilnya  “Pak de Jarmin”  menuju Los Pasar,  sambil menyapa para pedagang dan pengunjung pasar, Jarmin disambut hangat oleh warga. Karena memang sebagian besar masyarakat Pamenang sudah cukup mengenal dekat dengan sosok Jarmin. Selain sebagai Petani sawit yang sukses,  juga sebagai seorang pengusaha yang rendah hati, akrab dengan petani dan masyarakat kecil, Sehabis belanja beberapa kebutuhan Jarmin kembali pulang.

Pada saat di dampingi H Salam, terlihat photo bersama. Setelah mampir ke posko di Pasar Pamenang  sempat ngobrol dengan Pak Dedi selaku tokoh Masyarakat Pamenang.(JP-Yah)





Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos