Home » , » Jalan Santai Hingga Panjat Pinang Puncak HUT Ke 61 Provinsi Jambi

Jalan Santai Hingga Panjat Pinang Puncak HUT Ke 61 Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Sunday, January 14, 2018 | 14:24

Jalan santai berhadiah Umroh hingga panjat pinang 61 batang berbagai hadiah menarik menjadi puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke 61. Serangkaian acara hiburan olahraga itu diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jambi di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (14/1/2018) pagi.IST
Jambipos Online, Jambi-Jalan santai berhadiah Umroh hingga panjat pinang 61 batang berbagai hadiah menarik menjadi puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke 61. Serangkaian acara hiburan olahraga itu diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jambi di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (14/1/2018) pagi.

Kegiatan diawali dengan lomba jalan santai dihadiri dan dibuka oleh Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta diikuti oleh ribuan warga Kota Jambi. Acara jalan santai menyediakan hadiah utama dua paket umroh dan sepeda motor. 



 
Lomba yang diselenggarakan yakni, lomba panjat pinang 61 batang dengan ragam hadiah diatas, sunatan massal, lomba tarik tambang, tangkap belut serta balap karung.

Gubernur Jambi, Zumi Zola mengatakan selain berbagai door prize, Pemprov Jambi juga memberikan paket umroh kepada dua guru berprestasi.

“Alhamdulillah tadi rame sekali, ada dari Kerinci, ada Sungaipenuh. Kita ingin memberikan rasa terima kasih penghargaan kepada guru yang selama ini telah berdedikasi untuk anak didik kita. Terutama yang di daerah. Selain itu juga ada balap karung, ada panjat pinang sebanyak 61 batang sesuai dengan HUT Jambi, sampai terakhir sudah hampir jam 12 masih rame juga,” ujar  Zola saat ditanya wartawan.

Zumi Zola menambahkan, Pemprov Jambi  juga menggelar pasar petani dan lelang pasar yang diikuti beberapa komoditi unggulan di Provinsi Jambi dengan nilai transaksi hingga Milyaran Rupiah.

“Kita coba fasilitasi komoditi yang diminati masyarakat, nilainya hari ini sampai Rp 20 milyar. Ada belasan komoditi,  salah satunya madu, dibeli tadi pembelinya itu dari Bogor,” katanya.

Gubernur Jambi Zumi Zola mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi yang telah hadir dan juga kepada semua pihak dan sponsor yang telah membantu dan mendukung rangkaian acara HUT Provinsi Jambi ke 61.


“Saya berterimakasih kembali kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi yang sudah rame-rame datang ke acara. Mohon doa nya dan dukungannya untuk pembangunan kedepan. Kepada semua pihak yang telah mensponsor, yang telah mendukung acara ini. Intinya mari sama-sama kita merayakan memberikan suatu hal yang positif kepada masyarakat Jambi. Tahun depan kita lihat konsep apalagi yang juga menarik untuk masyarakat,” katanya.

Perayaan HUT Provinsi Jambi Ke 61 setidaknya melaksanakan 15 item kegiatan. Mulai dari Lomba Pacu Perahu, Sepakbola, Futsal, Basket, Hiburan Rakyat Band Wali. (JP-Lee)
 
Gubernur Jambi H Zumi Zola (kedua dari kanan) saat ikut lomba balap karung di Puncak HUT Provinsi Jambi Ke 61 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (14/1/2018). Humas

Gubernur Jambi H Zumi Zola didampingi Ketua PKK Provinsi Jambi Hj Sheerin Tahria Zola pada salan santai berhadiah Umroh hingga panjat pinang 61 batang berbagai hadiah menarik menjadi puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke 61. Serangkaian acara hiburan olahraga itu diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jambi di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (14/1/2018) pagi.IST

Jalan santai berhadiah Umroh hingga panjat pinang 61 batang berbagai hadiah menarik menjadi puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke 61. Serangkaian acara hiburan olahraga itu diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jambi di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (14/1/2018) pagi.IST









Gubernur Jambi H Zumi Zola saat menyerahkan hadiah sepeda kepada peserta jalan santai berhadiah Umroh hingga panjat pinang 61 batang berbagai hadiah menarik menjadi puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke 61. Serangkaian acara hiburan olahraga itu diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jambi di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (14/1/2018) pagi.IST
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos