Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Herri Novealdi: Selamat Bertugas Kawan! (M Ramond Epu - Achmad Riki S)

Pengurus AJI Jambi Lama dan Pengurus AJI Jambi Baru. FB

Jambipos Online, Jambi-Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Jambi telah menggelar Konferensi Kota (Konferta). Acara dilangsungkan di kawasan Kampung Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Sabtu, (27/1/2018) Pagi.

Konferta AJI Jambi kali ini adalah ketiga kalinya diselenggarakan. Kegiatan ini digelar setiap tiga tahun sekali untuk memilih ketua dan sekretaris, majelis pertimbangan organisasi, dan mengusulkan nama-nama menjadi majelis etik AJI Jambi. Terpilih jadi Ketua dan Sekretaris AJI Jambi Periode 2018-2021 yakni M Ramond Epu dan Achmad Riki S.

“Pada hari ini (Sabtu 27 Januari 2018), kepengurusan kami di AJI Jambi sebagai Ketua dan Sekretaris Aning Masnidar berakhir. Tentunya kepemimpinan kami selama tiga tahun memimpin AJI Jambi masih banyak yang mesti ditingkatkan. Terutama dalam hal peningkatan kapasitas, peneguhan posisi anggota AJI sebagai jurnalis profesional yang independen, dan sejumlah hal penting lainnya. Tantangan ke depan tentu akan semakin berat. Terlebih karena saat ini memasuki era revolusi industri keempat,” tulis Herri Novealdi dilinimasa social media miliknya.

“Selamat bertugas kawan M Ramond Epu Achmad Riki S. Semoga AJI Jambi bisa makin sukses. Kepada semua pihak mohon maaf bila sekiranya selama kami memimpin AJI terdapat kekhilafan. Salam Hormat, Ketua AJI Jambi 2014-2017 Herri Novealdi dan Sekretaris Siti Masnidar,” tulisnya. (JP-Lee)
Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Jambi telah menggelar Konferensi Kota (Konferta). Acara dilangsungkan di kawasan Kampung Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Sabtu, (27/1/2018) Pagi. FB-Herri N Posmo.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar