Home » , » Donny Pasaribu SP Lantik Pengurus DPC FSPTI-SPSI Merangin

Donny Pasaribu SP Lantik Pengurus DPC FSPTI-SPSI Merangin

Written By jambipos-online on Saturday, January 20, 2018 | 08:59

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (FSPTI-KSPSI) Kabupaten Merangin Periode 2018-2022 dilantik oleh Ketua DPD Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Provinsi Jambi, Donny Pasaribu SP, di Aula Rumah Dinas Bupati Merangin, Jumat (19/1/2018).
Jambipos Online, Merangin-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (FSPTI-KSPSI) Kabupaten Merangin Periode 2018-2022 dilantik oleh Ketua DPD Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Provinsi Jambi, Donny Pasaribu SP, di Aula Rumah Dinas Bupati Merangin, Jumat (19/1/2018).

Hadir dalam pelantikan Bupati Merangin Al Haris, unsur Forkompimda, Kepala BPJS, Dewan Penasehat F-SPTI-SPSI Merangin Herman Effendi, seluruh anggota dan tamu undangan.

Adapun pengurus yang dilantik yaitu Ketua M. Asril Tanjung, Sekretaris Rulli Oktora, Bendahara Marwan Putra Jaya dan seluruh pengurus.

Ketua DPC F-SPTI-SPSI Merangin yang baru Asril Tanjung dalam sambutannya   menyampaikan terima kasih kepada Bupati Merangin Al Haris atas kesempatan menghadiri pelantikan penggurus dan anggota F-SPTI-SPSI dan dirinya mengharapkan kedepan kerja sama dengan Pemda Merangin dibidang Transportasi.

Asril Tanjung berjanji siap menjalankan amanah tersebut dan mengharapkan kerja sama dari seluruh pengurus dan anggota untuk memajukan organisasi ini.

Bupati Merangin Al Haris mengucapkan selamat dan mengharapkan dengan dilantiknya pengurus DPC F-SPTI- SPSI Merangin bisa bersinergi dengan Pemda Merangin dalam membangun Kabupaten Merangin di bidang transportasi agar lebih baik lagi.

“Di Merangin akan dibangun pabrik karet dan pabrik tek wood yang membutuhkan modal transpotasi sebagai alat angkut hasil produksinya. Kedepan diharapkan bersinergi juga dengan pelaku industri dan Pemda Merangin, untuk memajukan roda perekonomian,”kata Al Haris.

Seusai sambutan dari Bupati Al Haris acara dilanjutkan penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada perwakilan pekerja yang diserahkan Kepala BPJS Merangin.(JP-Yah)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos