Home » » Wabub Merangin Hadiri Pisah Sambut Kapolres Merangin

Wabub Merangin Hadiri Pisah Sambut Kapolres Merangin

Written By jambipos-online on Kamis, 14 Desember 2017 | 07:42

Wakil Bupati (Wabup) Merangin H A Khafid Moein dan Sekda Merangin H Sibawaihi menghadiri acara pisah sambut Kapolres Merangin. Hadir juga Forkopimda dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Merangin, Rabu (13/12/2017). 
Jambipos Online, Merangin-Wakil Bupati (Wabup) Merangin H A Khafid Moein dan Sekda Merangin H Sibawaihi menghadiri acara pisah sambut Kapolres Merangin. Hadir juga Forkopimda dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Merangin, Rabu (13/12/2017).

Pada acara yang berlangsung di halaman Mapolres Merangin itu, Kapolres AKBP Aman Guntoro SIK, diganti dengan AKBP I Kade Utama W SIK. Dimana AKBP Aman Guntoro pindah tugas, menjabat sebagai Kabag Dalops di Polda Jawa Timur.

Sedangkan AKBP I Kade Utama, sebelumnya bertugas di Polda Jambi. “Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Pak Aman Guntoro dan selamat bertugas di Merangin kepada Pak I Kade Utama,” kata H A Khafid Moein.

Pada kesempatan itu para pejabat yang hadir, termasuk Wabup memberikan kenang-kenangan kepada AKBP Aman Guntoro. Wabup mengucapkan terimakasih kepada Kapolres lama, yang telah mengabdi dan banyak membantu pembangunan di Merangin.
“Kami mempunyai kesamaan hobi dengan Pak Aman Guntoro yaitu, sama-sama suka bersepeda. Banyak kenangan manis yang tak bisa dilupakan saat  kami bersepeda menjelajahi bumi Merangin,” kata H A Khafid Moein.

Hal senada juga diungkapkan Sekda H Sibawaihi yang menegaskan, selama bertugas di Kabupaten Merangin AKBP Aman Guntoro telah berhasil menciptakan suasana Merangin yang aman dan kondusif, sehingga pembangunan berlangsung lancar.

“Saya yakin, Pak Aman Guntoro tidak mudah melupakan Kabupaten Merangin, karena selama bertugas di Merangin saya rasa sangat berkesan. Masyarakat Merangin juga akan mengenang jasa-jasa beliau,’’ujar Sekda.

Acara pisah sambut Kapolres Merangin itu berlangsung penuh haru dan meriah, diwarnai dengan berbagai hiburan. Acara itu juga dihadiri para tokoh masyarakat, seluruh anggota Polri Merangin serta para mitra.(JP-Yah)

Share this article :

Posting Komentar