Home » , » Program Pemuda Pancasila Diminta Bersinergi

Program Pemuda Pancasila Diminta Bersinergi

Written By jambipos-online on Wednesday, November 1, 2017 | 08:18

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli mengharapkan dengan terbentuknya kepengurusan baru Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, program Pemuda Pancasila dapat bersinergi dengan program Pemerintah Provinsi Jambi, dalam rangka mewujudkan Jambi TUNTAS 2021. Hal tersebut diungkapkan Zumi Zola saat Audiensi Para Pengurus Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, bertempat di VIP Room Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (31/10/2017) siang. 

Zola menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi merasa sangat senang dengan dukungan dari Pemuda Pancasila dalam mendukung terwujudnya Jambi TUNTAS 2021, karena Pemuda Pancasila sendiri memiliki potensi yang luar biasa untuk membantu pembangunan yang ada di Provinsi Jambi, agar lebih baik lagi kedepannya.

“Kita mengetahui bahwa Pemuda Pancasila telah berdiri dari tanggal 28 Oktober 1959 dan merupakan salah satu organisasi tertua yang ada di Indonesia. Ini artinya, Pemuda Pancasila telah mengikuti berbagai perkembangan di negeri ini, termasuk perkembangan yang ada di Provinsi Jambi, tentu Pemuda Pancasila memiliki banyak pengalaman yang sangat berguna dalam pembangunan di Provinsi Jambi,” ujar Zola.

Disebutkan, melalui program Pemuda Pancasila yang anggotanya terdiri dari latar belakang yang berbeda-beda, mulai dari aktivis, politisi sampai pengusaha, sangat diharapkan dapat mendukung dan bersinergi dengan program Pemerintah Provinsi Jambi dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi di Provinsi Jambi, serta mendukung dalam mewujudkan Jambi TUNTAS 2021.

“Kegiatan Pemerintah Provinsi Jambi banyak sekali yang membutuhkan dukungan dari Pemuda Pancasila, misalnya kegiatan Relokasi Pasar Angso Duo yang sudah mulai berjalan dan masih banyak lagi kegiatan dari Pemerintah Provinsi Jambi yang membutuhkan dukungan dari Pemuda Pancasila, untuk itu, saya tekankan kepada Pemuda Pancasila agar program yang dibuat dapat bersinergi dengan program Pemerintah Provinsi Jambi,” katanya.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Effendi Hatta,SE mengatakan, maksud dari kedatangan Pengurus Pemuda Pancasila adalah untuk mengadakan audiensi dengan Gubernur Jambi selaku pembina organisasi yang ada di Provinsi Jambi setelah pada beberapa waktu yang lalu terbentuk kepengurusan Pemuda Pancasila untuk periode 2017 – 2022.

“Kepengurusan Pemuda Pancasila ada di 11 Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, dari mulai tingkat Kabupaten/Kota sampai ke tingkat Kelurahan yang ada di Provinsi Jambi, selanjutnya Pemuda Pancasila Provinsi Jambi akan mengurus e-registrasi karena dari Majelis Pimpinan Nasional menegaskan pentingnya e-registrasi, yang nantinya seluruh anggota Pemuda Pancasila akan memiliki Kartu Tanda Anggota yang terdaftar secara online,” ujar Effendi Hatta.

Effendi mengemukakan, Pemuda Pancasila Provinsi Jambi selalu siap mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi dalam setiap proses pembangunan di Provinsi Jambi, agar Provinsi Jambi lebih baik lagi kedepannya, terutama dalam mewujudkan Jambi TUNTAS. “Kita akan terus mendukung Gubernur Jambi dalam mewujudkan Jambi TUNTAS, karena itu semua untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Provinsi Jambi,” katanya. (JP-Lee) 

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos