Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Polda Jambi Akan “Sikat” Preman di Pasar Angso Duo Jambi

Gelar Apel Pasukan Operasi Pekat II 2017 di Pasar Angso Duo Baru


Jambipos Online, Jambi-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Brigjen Pol Priyo Widyabto menegaskan pihaknya tak akan membiarkan para pedagang dan pengunjung Pasar Angso Duo Modern Jambi diusik oleh preman. Dia menegaskan akan “menyikat” premanisme di wilayah hokum Polda Jambi termasuk di Pasar Angso Duo Modern Kota Jambi. 

Polda Jambi telah melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) II Siginjai 2017, Jumat (10/11/2017) sore di Pasar Angso Duo Modern Kota Jambi. Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto langsung bertindak sebagai Pemimpin Apel.

Selain personil kepolisian, apel gelar pasukan ini juga diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jambi dan masyarakat sekitar. Pada kesempatan tersebut, Brigjen Pol Priyo Widyabto mengatakan Operasi Pekat ini sasarannya antara lain adalah kejahatan jalanan. Kemudian, kejahatan yang terkait dengan masyarakat, seperti Premanisme, Prostitusi, dan lain sebagainya.

“Kita sengaja melaksanakan gelar pasukan di Pasar Angso Duo karena lokasi ini (Pasar, red) menjadi salah satu sasaran operasi. Kan di Pasar ada juga aksi-aksi premanisme, seperti mengutip uang dari pedagang,” jelas Priyo. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar