Home » , , » Misteri Kematian Siswi Cantik di Merangin

Misteri Kematian Siswi Cantik di Merangin

Written By jambipos-online on Friday, November 24, 2017 | 11:29

(Alm) PN Siswi SAMN Merangin. (IST)
Jambipos Online, Merangin-PN, siswi SMAN Merangin yang ditemukan tewas. Sebelum Ditemukan Tewas, Sempat Pergi Bersama Teman Dekat-nya Kematian PW (16) siswi cantik pelajar SMA Negeri 6 Merangin ini masih menjadi misteri besar yang terjadi di Kabupaten Merangin. 

Banyak kabar yang berkembang di masyarakat. Seru Jambi-pun mencoba untuk menguak jengkal demi jengkal informasi sebelum PW ditemukan tak bernyawa.


Tubuh gadis malang itu ditemukan warga Desa Limbur Merangin Kecamatan Pamenang Barat dalam kondisi mengenaskan dengan wajah yang sudah tak dikenali lagi, pada Senin (20/11/2017) lalu.

Dari penulusuran yang dilakukan Seru Jambi, sebelum menghilang pada Jumat (17/11/2017), PW diketahui tidak masuk sekolah selama dua hari, Rabu dan Kamis. Penelusuran Seru Jambi, ternyata korban sempat bolos ke Sarolangun bersama seorang teman dekatnya.

Kepergian ke Sarolangun diakui oleh Kepala SMA Negeri 6 Merangin, Sugimin. Keterangan Sugimin, pelajarnya tersebut dari rumah pergi mengenakan seragam sekolah, namun korban tidak masuk ke sekolah.

“Rabu (15/11) anak kami ini mulai tidak sekolah. Kamis-nya dia keluar memakai seragam sekolah,” ujar Sugimin, Kamis (23/11/2017).

Dari cerita Sugimin, korban pergi bersama teman dekatnya. Ketika jam pulang sekolah, dia pulang ke rumah.

“Dari cerita orang tuanya, dia pergi ke Sarolangun satu hari sebelum menghilang. Siangnya dia pulang lagi ke rumah, ini menurut keterangan kakak korban,” sebut Kepsek.

Sementara, informasi terbaru yang diperoleh Seru Jambi, dari keterangan orang tua PW, Budi Ryokko. PW sempat diturunkan oleh tukang ojek tak jauh dari rumah teman dekatnya. Katanya, anaknya pergi sekitar pukul 05.30 WIB diantar tukang ojek.

“Malam Jumat sebelum menghilang, saya tidur jam tiga pagi. Jam setengah enam, pintu kamar anak saya masih tertutup. Setelah saya mengantar kayu, pintu kamar anak saya sudah terbuka,” ujar Budi.

“Karena tidak ada lagi, kami cari tidak ada yang tahu. Kami juga menanyakan ke sekolah, juga tidak ada. Kami cari sana-sini juga tidak ada yang tahu,” jelasnya, lagi.

Menurut Budi, Biasanya ada tukang ojek langganan warga di sini. ”Jadi Saya tanya ke ojek itu, dia mengaku mengantar penumpang perempuan yang minta antar ke Bangko Tinggi dekat jambatan. Di tempat dia turun terakhir ada teman dekatnya,” ungkap Budi.

Ia juga menanyakan kepada teman dekat anaknya tersebut, namun teman dekatnya mengaku tak tahu keberadaan PN.

“Namun teman dekatnya mengakui sehari sebelum menghilang, ia pergi bersama dengan anak saya ke Sarolangun. Di FB, anak saya (Putri Wulan Sari) memang ada memasang poto di Ancol Sarolangun,” ungkap Budi.

Dari penuturan Budi Ryoko, anaknya diantar ojek ke Bangko Tinggi, tak jauh dari rumah teman dekatnya. Di sinilah komunikasi terakhir terputus.(JP)


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos