Home » , » Identitas Sesosok Mayat Perempuan di Sungai Merangin Belum Diketahui

Identitas Sesosok Mayat Perempuan di Sungai Merangin Belum Diketahui

Written By jambipos-online on Tuesday, November 21, 2017 | 20:55

Jambipos Online, Merangin-Identitas sesosok mayat perempaun ditemukan di pinggir Sungai Merangin, Desa Limbur Merangin, Kecamatan Pemenang Barat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, hingga Selasa (21/11/2017) belum diketahui. Sesosok mayat perempuan itu ditemukan,  Senin (20/11/2017). 

Kapolsek Pemenang, AKP S Nababan, mengatakan bahwa informasi penemuan mayat itu awalnya disampaikan oleh warga Desa Limbur Merangin, Kecamatan Pemenang Barat, bahwa ada mayat di pinggir sungai, Senin (20/11/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Mendapat informasi tersebut, saya bersama anggota langsung turun ke TKP, mengecek kebenaranya. Dibantu Sat Reskrim Polres Merangin, Sat Sabhara melakukan pencarian,” ujar AKP S Nababan.

Kata Kapolsek, ketika di Desa Limbur Merangin, pihaknya melakukan penyisiran aliran sungai. Tak lama kemudian, sesosok mayat mengapung di pinggir sungai. Diduga mayat tersebut berjenis kelamin perempuan.


”Setelah ditemukan mayat tersebut, langsung di evakuasi ke RSU Bangko, untuk dilakukan identifikasi oleh tim Polres Merangin. Dugaan sementara, mayat tersebut sudah hanyut selama 7 hari, hingga saat ini belum tahu pasti identitas mayat tersebut,” ungkapnya.

Tidak menutup kemungkinan, kata Kapolsek, mayat tersebut tenggelam dan hanyut terbawa arus air sungai dan baju olahraga yang dipakai korban adalah baju seragam alumni SMPN 4 tahun 2016.

“Korban hanyut memakai baju seragam alumni SMPN4 tahun 2016. Kini tim identifikasi Polres Merangin masih melakukan apa penyebab kematian korban,” katanya. (JP-Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos