Home » , » Zumi Zola Apresiasi Progres Pembangunan Mesjid Nurul Hidayah dan Jalan Menuju Bandara

Zumi Zola Apresiasi Progres Pembangunan Mesjid Nurul Hidayah dan Jalan Menuju Bandara

Written By jambipos-online on Wednesday, October 4, 2017 | 19:57

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola mengapresiasi progres pengerjaan pembangunan pembangunan relokasi Masjid Nurul Hidayah di Jalan RB Siagian, Simpang Candra Jambi Selatan, dan pelebaran dan pembangunan drainase di jalur itu. Kedepan akses menuju dan dari Bandara Sultan Thaha Syaifuddin akan lancer. Hal itu dikatakan Zumi Zola saat meninjau pembangunan relokasi Masjid Nurul Hidayah dan pelebaran dan pembangunan drainase di Jalan RB Siagian, Simpang Candra Jambi Selatan, Rabu (4/10/2017). 

Gubernur Jambi H Zumi Zola didampingi Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi H Arfan, Kepala UPTD Balai Peralatan dan Perbekalan, Wasis Sudibya dan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah. (Baca: Pelabaran Jalan RB Siagian Simpang Candra)

Dalam kegiatan peninjauan tersebut Gubernur Jambi H. Zumi Zola yang didampingi H Arfan langsung melihat proses dan progres pembangunan masjid dan pelebaran akses jalan tersebut. 

“Alhamdulillah berkat dukungan tokoh masyarakat kita bisa melakukan relokasi Masjid Nurul Hidayah yang terkena dampak pelebaran akses jalan menuju Bandara Sultan Thaha. Dan masjid yang dibangun saat ini lebih luas dan bisa menampung sekitar 600 jamaah yang sebelumnya hanya bisa menampung 400 jamaah masjid. Dan saya juga berharap pelaksanaan pembangunan Masjid dan pelebaran akses jalan menuju bandara bisa selesai tepat waktu,” kata Zola. (Baca: Ini Progres Masjid Nurul Hidayah)

Sementara itu Plt. Kadis PUPR Provinsi Jambi H Arfan juga menyampaikan bahwa kalau tidak ada kendala yang sangat berarti pelaksanaan pembangunan masjid dan pelebaran akses jalan menuju Bandara Sultan Thaha bisa selesai sesuai perencanaan. 

“Kita sangat berterima kasih dan bersykur atas dukungan tokoh masyarakat maupun masyarakat sekitar yang telah membantu bisa terlaksananya pembangunan pelebaran akses jalan menuju Bandara Sultan Thaha. Dan InsyaAllah pemabangunan masjid serta pelebaran akses jalan menuju Bandara Sultan Thaha ini bisa selesai sesuai rencana,” jelas Haji Arfan. (JP-Lee) 












Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos