Home » , » Zola: Pedagang Sangat Antusias Ingin Segera Pindah

Zola: Pedagang Sangat Antusias Ingin Segera Pindah

Written By jambipos-online on Monday, October 30, 2017 | 22:53

Relokasi Pasar Angso Duo Secara Bertahap Mulai Dilaksanakan 
Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA mengemukakan, para pedagang sangat antusias untuk pindah ke Pasar Modern Angso Duo dan meminta kepada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait Pemerintah Provinsi Jambi agar mempercepat proses relokasi. Hal tersebut dikemukakan Gubernur Zola saat meninjau Proses Relokasi Pasar Angso Duo, Minggu (29/10/2017) malam.

“Relokasi Pasar Angso Duo ini, kita telah menjadwalkan dengan pihak ketiga pada tanggal 4 November 2017, tetapi banyak permintaan dari para pedagang untuk lebih cepat, dan malam ini para pedagang ingin menempati Pasar Modern aAngso Duo, seperti yang telah kita lihat. Saya sangat bersyukur sekali karena para pedagang sangat antusias menyambut, untuk itu kita fasilitasi mereka semua,” kata Zola.

Zola menjelaskan, dengan banyaknya permintaan para pedagang yang ingin segera pindah ke Pasar Modern Angso Duo, Pemerintah Provinsi Jambi memfasilitasinya dan mulai malam ini secara bertahap para pedagang sudah mulai pindah dan menempati Pasar Modern Angso Duo, sehingga nanti tanggal 4 November 2017, semua pedagang telah menempati Pasar Modern Angso Duo ini dan Pemerintah Provinsi Jambi akan meresmikannya dengan membacakan doa selamat.

“Pasar Modern Angso Duo dengan luas 7 hektare ini dapat menampung seluruh para pedagang dan para distributor, semuanya akan terfasilitasi, mulai dari kios-kios, lapak untuk pedagang kaki lima, sampai tempat bongkar muat yang biasa dilakukan para distributor,” ujar Zola.

Zola menerangkan, terkait isu-isu yang berkembang bahwa Pasar Angso Duo akan dipindahkan ke tempat yang lain, itu tidak benar, tidak ada alasan Pasar Angso Duo ini dipindahkan ke tempat lain, karena dengan luas 7 hektare sangat cukup untuk menampung semua para pedagang dan para distributor. 

“Saya tegaskan kepada para pedagang dan para distributor, jangan ada keraguan untuk pindah ke Pasar Modern Angso Duo yang baru, karena sampai kapan pun Aasar Angso Duo akan tetap di sini dan tidak akan pernah pindah,” tegas Zola.

Lebih lanjut, Gubernur Zola mengatakan, dari dulu sampai kedepannya, Pasar Angso Duo akan tetap menjadi pasar induk di Provinsi Jambi dan telah menjadi ikon Provinsi Jambi mulai dari generasi terdahulu sampai dengan saat ini, dan fungsi Pasar Angso Duo ini tidak berubah dari yang semestinya.

“Proses relokasi Pasar Angso Duo ini tentu ada masa transisi, untuk itu saya sangat mengharapkan kerjasama dan dukungan dari semua pihak dalam proses relokasi ini, sehingga pada tanggal 4 November 2017 nanti, semua para pedagang dan para distributor telah menempati Pasar Modern Angso Duo yang baru ini,” kata Zola.

 Dia menambahkan, Pasar Modern Angso Duo ini diperuntukkan bagi para pedagang dan para pembeli dengan kondisi yang bersih serta tertata lebih rapi, sehingga para pedagang dapat berjualan secara nyaman dan para pembeli juga bisa berbelanja dengan nyaman. Relokasi Pasar Modern Angso Duo ini juga untuk menghilangkan kesan bahwa Pasar Angso Duo ini kumuh, sehingga selama ini kalau sudah berbicara mengenai Pasar Angso Duo, yang ada dibenak masyarakat adalah kumuh, becek, banjir dan sebagainya. (JP-Hms)







Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos