Home » , » Walikota Jambi Syarif Fasha Ingatkan ASN OPD untuk Laksanakan Seluruh Program Kerja

Walikota Jambi Syarif Fasha Ingatkan ASN OPD untuk Laksanakan Seluruh Program Kerja

Written By jambipos-online on Tuesday, October 3, 2017 | 04:50

Walikota Jambi, Dr H Syarief Fasha ME.
 Jambipos Online, Jambi-Walikota Jambi, Dr H Syarief Fasha ME mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemerintahan Kota Jambi untuk melaksanakan seluruh program kerja. 

Hal itu diungkapkan Syarif Fasya saat memimpin apel peningkatan disiplin ASN jajaran Pemerintah Kota Jambi, di halaman Kantor Walikota Jambi, Senin (2/10/2017) pagi. 

Apel tersebut dalam upaya untuk memantapkan dan meningkatkan ASN untuk menuju Jambi bangkit. Fasha juga menyampaikan, hal itu dilakukan semata-mata untuk meningkatkan daya saing sumberdaya ASN untuk lebih baik, lebih sejahtera dan memiliki kompetensi dan daya saing. 

"Untuk itu teruslah saudara-saudara menjadi bagian dalam mewujudkan meningkatkan kapasitas kota ini, dan kesejahteraan masyarakat," kata Fasha. 

Fasha juga menekankan kpada ASN Pemkot Jambi, untuk mengerjakan apa yang bisa dikerjakan, jangan lagi menunggu hari esok atau dilain waktu. 

"Ingat, kita lebih banyak menyesal karena tidak banyak memanfaatkan kesempatan yang banyak kita miliki," ujarnya.

Menurut fasha, saat ini memasuki triwulan keempat tahun anggaran 2017, untuk itu diingatkan kepada seluruh OPD untuk melaksanakan seluruh program kerja.

"Pastikan juga pelaksanaanya saudara-saudara sudah mempedomani dan telah sesuai prosedur," kata Fasha. 

Lebih lanjut Fasha juga mengatakan bahwa, masih banyak menjumpai para ASN tidak menggunakan atribut Pemerintah Kota Jambi. 

"Jika kedapatan ASN dijajaran pemkot tidak memakai atribut, saya perintahkan Satpol PP untuk mencopot pakaiannya dengan mengganti kaos oblong. Jika ada yang malu menggunakan atribut pemkot seperi stiker di mobil dinas lebih baik mundur saja dari ASN Pemkot Jambi," katanya. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos