Home » » Sekda Merangin H Sibawaihi Hadiri Pisah Sambut Kalapas Bangko

Sekda Merangin H Sibawaihi Hadiri Pisah Sambut Kalapas Bangko

Written By jambipos-online on Sunday, October 15, 2017 | 10:17

Jambipos Online, Merangin-Sekda Merangin H Sibawaihi menghadiri acara pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Bangko, dari A H Zunaidi ke Kodir, 12 Oktober lalu. 

Acara yang berlangsung meriah di Aula Lapas Bangko itu, sakaligus merupakan acara pengantar tugas Tata Usaha (TU) Lapas Bangko, dari Sudarto kepada Mukson.

"Selamat bertugas kepada pejabat yang baru dan terimakasih kepada pejabat yang lama Pak Zunaidi dan Pak Sudarto, yang telah banyak berbuat dan mengabdi untuk Kabupaten Merangin,’’ujar Sekda. 

Sekda mengaku ‘membuka pintu lepar’ untuk Kodir, dalam menjalin kerjasama untuk Kabupaten Merangin. Koordinasi perlu terus dilakukan, untuk kelancaran dalam menjalankan tugas. 

Tanpak hadir pada acara tersebut, Kakanwil Jambi Bambang Palahsarah, Forkopinda Kabupaten Merangin dan para pejabat Lapas Bangko serta sejumlah tokoh masyarakat. 

Sementara itu Zunaidi yang telah bertugas di Kabupaten Merangin selama 1,6 tahun menyampaikan permohonan maaf, apabila selama bertugas di Merangin dan bergaul ada yang kurang berkenan dihati semuanya.

"Saya akan selalu ingat dengan Merangin. Masyarakat Merangin dan pejabatnya sangat baik dan tidak mungkin bisa dilupakan. Bila ada waktu senggang, saya akan selalu ke Merangin,’’ujar Zunaidi.(JP-Yah)


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos