Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pemkot Jambi Sosialisasikan Roadmap Reformasi



Jambipos Online, Jambi-Pemerintah Kota Jambi mengadakan kegiatan sosialisasi Roadmap Reformasi Birokrasi Tahun 2017 bertempat di Aula Griya Mayang Kota Jambi, Kamis, 19 Oktober 2017 lalu. Narasumber yang dihadirkan pada acara tersebut adalah Walikota Jambi, DR. H Syarif Fasha ME, dengan paparan berjudul "Mewujudkan Pemerintahan Yang Bersih dan Baik (Clean and Good Governance)" dan dari Kemenpan-RB Akhmad Hasmy, Ak, dengan materi berjudul "Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi".

Adapun yang menjadi audience berjumlah 226 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Jambi yang terdiri dari 32 orang pejabat eselon II, 132 orang pejabat eselon III yang terdiri dari Kepala Bagian, Camat dan Kepala Bidang, serta 62 orang Lurah. 

Dengan dilakukannya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai reformasi birokrasi yang pada hakekatnya merupakan upaya untuk melakukan pembaharuan terhadap pola pikir dan budaya kerja pada sistem kelembagaan pemerintahan. 

Hal tersebut terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan organisasi, ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur sehingga dapat lebih efektif dan efisien dalam peningkatan kinerja terhadap pelayanan publik guna mewujudkan pemerintahan yang bersih dan baik (clean and good govarnance).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 9.30 ini berakhir pada pukul 17.00. Tanpa terasa waktu berjalan karena antusias dan atensi audience yang luar biasa serta kepiawaian nara sumber dalam menjawab semua pertanyaan. Kegiatan berlangsung dengan sangat hangat dipandu oleh moderator Kabag Keuangan Setda Kota Jambi, Dra. Nella Ervina, MM.Agr. (JP-Hms)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar