Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pejabat BRI Bangko Berkunjung Ke Kolam H Salam

Jambipos Online, Merangin-Empat Pejabat BRI Cabang Bangko , salah satunya Pak Selamat asal Jawa berkunjung ke kolam ikan milik H Salam SH.I Anggota DPRD Provinsi Jambi di Desa Karoya, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Sabtu (21/10/2017). 

Kunjungan itu dalam rangka silaturohmi mempereratkan hubunggan jalin kerja sama yang baik. Setelah sampai di tempat, melihat kolam yang sangat indah air nya sangat bening terlihat ikan sangat banyak. 

H Salam juga mempersilahkan tamu tadi memancing untuk menguji keberuntungan mendapatkan ikan yang besar. Pak Selamat lalu mengambil pancing nya ke mobil, selang berapa menit saja melempar pancingnya kedalam kolam, langsung disambar ikan patin dengan berat 6 kg. 

“Cukup pak Haji Salam satu ekor saja. Alhamdulillah saya ada rejeki ini. Kapan libur saya ingin datang lagi,” ujar Selamat. “Boleh saja pak, saya sangat bangga bapak telah berkunjung ke tempat saya,” ujar H Salam menjawab. 

Salah seorang stafnya mengatakan, memang pak Selamat orang nya ramah. Juga hobi memancing ikan. Juga hobi olah raga. Ditanya masalah kenerja pak di kantornya Selamat, dia bilang alhamdulillah dengan bawahan baik dan ramah ,kalau masalah kinerja sangat disiplin sekali dengan aturan. 

Kata Selamet, di Kabupaten Merangin masih banyak masyarakat yang kurang mampu. BRI Bangko sekarang untuk menunjang okonomi masyarakat. 

“Sekarang sudah ada dana KUR dan kopedes, silalahkan masyarakat mengajukan dengan cukup persyaratan, sedangkan BRI di Kabupaten Merangin sudah ada sembilan cabang. Bagi yang kurang mampu bisa ajukan KUR saja,” katanya. (JP-Yah)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar