Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bupati Merangin Pantau Tujuh Titik Proyek

Jambipos Online, Merangin-Bupati Merangin H Al Haris memantau tujuh titik pelaksanaan proyek 2017 dalam Kota Bangko, Senin (2/10/2017) lalu. 

Pertama bupati bersama tim dari Dinas Pekerjaan Umum (PU), memantau pelebaran Jalan Syamsudin Uban di kawasan Pasar Bawah Bangko. 

Bupati bersama rombongan selanjutnya bertolak ke pembangunan Kios Kuliner di depan Pasar Lereng masih kawasan Pasar Bawah Bangko. Bergeser dari Pasar Lereng, bupati memantau pengerjaan proyek draenase di tepi Jalan Lintas Bangko-Kerinci.

"Saya ingin melihat langsung kondisi proyek yang sedang dikerjakan. Dari beberapa proyek yang kita pantau langsung, semua berjalan lancar dan mudah-mudahan semua proyek itu, rampung tepat pada waktunya,’’ujar Bupati Al Haris.

Selanjutnya bupati bersama rombongan bertolak ke kawasan Pematang Kandis Bangko. Di Pematang Kandis itu, pertama bupati memantau proyek rehabilitasi berat pembangunan Hall Badminton Pemkab Merangin. 

Hall Badminton Pemkab Merangin itu dibangun permanen yang mampu menampung ribuan penonton dengan kontruksi atap baja ringan. Hall ini akan menjadi sarana Olahraga Badminton termegah di Kabupaten Merangin. 

Masih di dunia olahraga, bupati juga memantau Gedung Lapangan Tenis yang berada di samping Kantor Dinas Perumahan Rakyat. Gedung yang sudah siap pakai itu, juga mempu menampung ribuan penonton dengan dua bentangan lapangan. Bergeser ke sebelahnya, bupati memantau pembangunan Rusunawa (Rumah susun sewa) yang pengerjaannya tengah berlangsung. 

Gedung lima lantai itu, akan menyediakan ratusan ruangan sekelas apartemen lengkap dengan isinya yang bisa disewa. Tidak puas hanya memantau enam proyek tersebut, Al haris kemudian memantau pembangunan kios pedagang ikan, daging dan sayur di Pasar Baru Bangko. Proyek Gedung Pasar Baru dengan ratusan kios itu pembangunanya tengah berlangsung.(JP-Yah-Humas)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar