Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


PU Provinsi Jambi Targetkan Jalan Ness Batanghari Selesai Desember 2017

Plt Kadis PU-PERA Provinsi Jambi H Arfan (kiri) saat mendampingi Gubernur Jambi H Zumi Zola meninjau jalan Jalan Simpang Ness Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Kamis (31/8/2017). (Istimewa)
Jambipos Online, Jambi-Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PERA) Provinsi Jambi menargetkan pembangunan Jalan Simpang Ness Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari akan selesai pada Desember 2017 mendatang. Kini pembangunan jalan di jalur itu sudah dilaksanakan dengan konstruksi rigit beton. 

Plt Kadis PU-PERA Provinsi Jambi H Arfan yang ikut mendampingi Gubernur Jambi H Zumi Zola meninjau jalan tersebut, Kamis (31/8/2017) mengatakan, Gubernur Jambi Zumi Zola sudah mengintruksikan kalau Dinas PUPR Provinsi Jambi agar bisa menyelesaikan jalan itu Desember 2017. 

H Arfan juga optimis kalau pembangunan jalan Jalan Simpang Ness Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muarobulian, Kabupaten Batanghari bisa selesai tepat waktu. 

“Ini sudah masuk perencanaan prioritas. Saya sudah minta pada pak Arfan, Desember harus segera selesai. Pembangunan jalan sepanjang 3 Km lebar 7 Meter, dengan bangunan aspal dan 500 meter rigit beton. Anggaran kurang lebih Rp 10 Miliar," ujar Zola.

Jalan tersebut, harus diperhatikan betul, pasalnya sering kali terjadi kecelakaan. “Ini juga harus ada bahu jalan, bagaimana pengguna harus nyaman dari segi keselamatan,” kata Zola. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar