Home » , » PU Provinsi Jambi Maksimalkan Sosial Media Sosialisasikan Program

PU Provinsi Jambi Maksimalkan Sosial Media Sosialisasikan Program

Written By jambipos-online on Friday, September 8, 2017 | 11:31

Benner Fanpages FB “Infrastruktur Jambi Tuntas”.
Jambipos Online, Jambi-Perkembangan sosial media harus disikapi secara positif dan bisa dimanfaatkan sebagai media sosialisasi dan publikasi program-program. Seiring dengan canggihnya alat telekomunikasi, peranan sosial media semakin dinamis dan mendapat ruang pada penggiatnya. 

Bahkan kini pemanfaatan sosial media sebagai alat untuk publikasi semakin diminati, khususnya instansi pemerintahan. Bahkan Presiden RI Joko Widodo sekalipun memanfaatkan sosial media dalam penyebaran informasi soal program pemerintah.

Sejak H Arfan ST MT menjabat Plt Kepala Dinas PU-PERA Provinsi Jambi, pemanfaatan sosial media kini dimaksimalkan. Bahkan PU-PERA Provinsi Jambi kini membuat Fanpages (Laman Sosial media di Facebook yakni “Infrastruktur Jambi Tuntas”.

Laman FB “Infrastruktur Jambi Tuntas” ini sebagai sarana berbagi informasi soal program-program dan kegiatan PU-PERA Provinsi Jambi menuju Jambi Tuntas 2021. Sejak dibuat Laman FB “Infrastruktur Jambi Tuntas”, ada sejumlah photo dan informasi PU-PERA dua pekan terakhir. 

Berikut ini sejumlah informasi soal kegiatan PU-PERA Provinsi Jambi yang dikutip dari Laman Laman FB Infrastruktur-Jambi-Tuntas.

Tinjau Jalan Rigit Beton

Setelah selesai acara Coffe Morning bersama Insan Pers (Media Cetak, Media Elektronik, Media Online & Radio), Gubernur Jambi H Zumi Zola didampingi Plt Kadis PUPR Jambi H Arfan langsung meluncur ke Muarasabak untuk meninjau pengerjaan proyek Jalan Rigid Beton jalan nasional Zona Lima-M Sabak dan juga meninjau Jalan yang menuju Dermaga Muarasabak yang akan diperbaiki. 
Peranan Pers Dalam Pembangunan.
Dinas PU-PERA Provinsi Jambi memaparkan progres kerja dan menyampaikan optimisme pengerjaan proyek Infrastruktur di tahun 2017 ini pada acara “Silaturahmi Pemprov Jambi Bersama Media Cetak, Media Elektronik, Media Online dan Radio”, Rabu (6/9/2017). Dalam kesempatan tersebut Plt Kadis PUPR Jambi, H Arfan menyampaikan progres dan juga menerima masukan dari insan pers.

“Kami optimis Dinas PUPR Provinsi Jambi bisa memenuhi target dalam penyelesaian kegiatan proyek infrastruktur serta bisa memenuhi target serapan anggaran di PUPR. Dengan dukungan semua pihak ini bisa menjadi energi positif untuk kami semangat bekerja. Dan tak lupa kami sangat berterima kasih atas kerjasama serta kritik dan masukan dari rekan rekan Insan Pers untuk kami jadikan motivasi serta masukan yang positif,” ujar H Arfan.

Jalan untuk Wujudkan Harapan Rakyat

Jalan untuk wujudkan harapan rakyat dan mewujudkan Jambi Tuntas 2016-2021. Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas PUPR Jambi terus bekerja keras merealisasikan pengerjaan Infrastruktur Jalan ditahun 2017 yang telah diprioritaskan.
PUPR untuk Bekerja Keras, Bekerja Cepat, Bekerja Tuntas.
Diharapkan Pengerjaan proyek jalan dihampir setiap Kabupaten di Provinsi Jambi bisa selesai dan terealisasi tepat waktu.

“InsyaAllah kami optimis semua pengerjaan bisa selesai dan terealisasi tepat waktu dengan semangat kebersamaan dan saling mendukung semua pihak serta profesionalitas kerja sesuai semangat atau motto PUPR untuk Bekerja Keras, Bekerja Cepat, Bekerja Tuntas
Jalan untuk Wujudkan Harapan Rakyat.
Sehingga jalan yang sudah dibangun bisa dinikmati oleh dan meningkat ekonomi rakyat dengan terbukanya akses jalan sentra sentra produksi ataupun pertanian didaerah. Kami Mohon dukungan dan Do'a seluruh masyarakat Jambi,” ungkap H Arfan Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi. (JP-Asenk Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos