Home » , » Polisi Buru Pelaku Perampok Mobil Dumptruk BH 8087 FU

Polisi Buru Pelaku Perampok Mobil Dumptruk BH 8087 FU

Written By jambipos-online on Saturday, September 9, 2017 | 13:07

Jambipos Online, Merangin-Jajaran Polres Merangin masih memburu pelaku perampokan sebuah mobil dumptruck BH 8087 FU yang terjadi di Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi, Kamis (7/9/2017) pagi lalu. 

Sadisnya, supir dumptruck, Sukiman (45), warga Lingkungan Pulau Kemang, Kelurahan Dusun Bangko, Merangin, diikat dan dibuang oleh kawanan perambok ke pinggir jalan, di Desa Mentawak, Merangin. 

Kejadian bermula saat Sukiman pergi memuat pasir di Pelepat, sekitar pukul 06.00 WIB. Sampai di lokasi, Sukiman dihadang sebuah mobil Toyota Innova abu-abu dengan penumpang lima orang. Sukiman dipaksa menghentikan mobilnya. 

Para perampok pun turun dari mobil. Mereka kemudian memukul Sukiman dengan gagang pistol. Tak sampai disitu, mulut Sukiman disekap dan dibawa bersama truknya. 

Setiba di Desa Mentawak, Sukiman dibuang di pinggir jalan, tepat di lahan kebun karet warga. Beruntung Sukiman diselamatkan warga yang saat itu melintas hendak ke kebun. 

Kapolres Merangin melalui Kapolsek Bangko, Iptu Didih Engkas, menyatakan peristiwa perampokan ini terjadi di wilayah hukum Polres Bungo. Memang, korban dibuang di wilayah Polres Merangin. 

“Korban ditemukan warga dalam kondisi tangan terikat dan kepala luka akibat hantaman benda tumpul. Truk yang dikendarai korban dilarikan perampok, bersama uang Rp 1,4 juta," katanya. 

Pihak Polsek Bangko sudah berkoordinasi dengan Polres Bungo guna memburu pelaku. Sementara Sukiman dibawa ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani Bangko untuk menjalani perawatan. (JP-Yah)



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos