Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Bersama H Arfan Tinjau Pembangunan Box Culvert

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola didampingi Plt Kadis PUPR Jambi H Arfan meninjau proyek pesamasangan box culvert di seputaran jalan protocol di Kota Jambi, Senin (11/9/2017). 

Zumi Zola saat peninjauan pembangunan drainesa dan Box Culvert mengatakan, agar pembangunan drainase dan Box Culvert di Kota Jambi agar diawasi sehingga pengerjaannya sesuai dengan rencana. Dia juga mengatakan, pembangunan tersebut sebagai upaya antisipasi dalam mengatasi banjir di Kota Jambi saat hujan lebat dating. Pembangunan itu juga guna menormalisasi drainase di Kota Jambi. 

“Proyek ini selain memperbaiki drainase di Kota Jambi juga sekaligus memperbaiki pedestrian dan pelebaran jalan di dalam Kota Jambi. Dan dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan permohonan maaf serta berterima kasih atas pengertian masyarakat apabila proses pengerjaan tersebut akan menimbulkan sedikit kemacetan bagi pengguna jalan. Mohon do'a dan dukungannya. Semoga pengerjaan proyek ini tidak ada hambatan sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat,” kata H Arfan. (JP-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar