Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Elidiantono dan Dicky Darau Uji Siap Jatuhkan Lawan

Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin Msi menyerahkan Piala Bergilir Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I-2017 kepada Ketua Umum Pertina Pusat Brigjen Pol Jhony Asadoma (kiri) pada pembukaan Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I di GOR Kotabaru Jambi, Selasa (18/7/2017). Foto Humas
 Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I di Jambi 

Jambipos Online, Jambi-Dua petinju Jambi atas nama Elidiantono dan Dicky Darau akan menguji ketangguhan pukulan pada babak penyisihan kedua pada Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I (Jambi) 2017 di Gelanggan Olah Raga (GOR) Kotabaru Jambi, Kamis (20/7/2017) sore. Keduanya siap menjatuhkan lawannya pada pertandingan lanjutan hari ini. 

Elidiantono akan berhadapan dengan petinju Papua atas nama Arnoldus Wamudimma kelas Light Fly (49kg). Sedangkan Dicky Darau akan melawan petinju DKI Jakarta atas nama Mathius Pandiangan dikelas Light Weight (60kg). Pertandingan Elidiantono vs Arnoldus Wamudimma merupakan pertandingan ke 83 pada hari ke empat (Kamis 20 Juli 2017). (Baca: Hasil Kejurnas Kapolri Cup Rabu 19 Juli 2017)

Sementara pertandingan Dicky Darau vs Mathius Pandiangan merupakan pertandingan ke 90 hari ke empat (Kamis 20 Juli 2017). 

Sebelumnya petinju Jambi Dicky Darau berhasil memukul Knock Out (KO) Samsudin petinju Malewa 6, Kalimantan Timur (Kaltim) pada pertandingan babak penyisihan Selasa (18/7/2017) malam. (Baca: Wakapolri Resmi Buka Kejurnas Tinju)

Dicky Darau sejak ronde pertama hingga ronde ke tiga bertubi-tubi memukul telak Samsudin hingga wasit menghitung beberapa kali. Puncaknya pada menit kedua ronde ketiga, Dicky Darau menjatuhkan Samsudin. Dicky darau memukul telak bagian pelipis Samsudin. (Baca: Dicky Darau Pukul KO Lawan)

Kemudian Elidiantono menang angka dari lawannya Asrawandi dari Sumatera Barat di kelas Batam (56Kg) dalam tiga ronde yang berlangsung di GOR Kotabaru Jambi, Selasa (18/7/2017) sore. Pertandingan Elidianto vs Asrawandi merupakan pertadingan ke-39 pada hari kedua. 
Eksebisi Pertandingan Tinju Cilik Jambi pada saat Pembukaan Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I-2017 di GOR Kotabaru Jambi, Selasa (18/7/2017) malam. Foto Humas
Sebanyak 10 dari 12 petinju Jambi sudah bertanding. Hingga hari keempat (Kamis, 20 Juli 2017) petinju Jambi yang masuk ke babak berikutnya hanya 4 orang. Mereka yang lolos yakni Nover Wijaya, Wahyu, Elidiantono, Dicky Darau. 

Ke-12 petinju Jambi yang turun pada Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I di Jambi terdiri dari tujuh atlet putra yakni Wahyu Ramadan turun dikelas 46 kg, Eli Diantono (49 kg), M Sohib (49 kg), Arganda (52 kg), M Iksan (52 kg), Nover Wijaya (56 kg) dan Dicki Darraw pada kelas 60 kg. (Video: Nover Wijaya Pukul KO Petinju NTB)

Sedangkan petinju putrinya ada Wingki Luckita yang tampil pada kelas 48 kg, Ayu Naliza (48 kg), Veronika Malau (57 kg), Dahlia (57 kg) dan Intan pada kelas 60 kg. Peluang Jambi meraih medali emas ada pada Kejurnas Kapolri Cup itu ada di petunju Wahyu Ramadan dan Nover Wijaya. (JL-Asenk Lee)
Jadwal Pertandingan Kamis 20 Juli 2017. Panitia

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar