Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


4 Petinju Jambi Malam Ini Unjuk Ketangguhan di Kejurnas Kapolri Cup I 2017

Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin Msi menyerahkan Piala Bergilir Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I-2017 kepada Ketua Umum Pertina Pusat Brigjen Pol Jhony Asadoma (kiri) pada pembukaan Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I di GOR Kotabaru Jambi, Selasa (18/7/2017). Foto Humas Polda Jambi.
Jambipos Online, Jambi-Empat Petinju Jambi yakni Wahyu, Ikhsan, Nover Wijaya dan Julianda akan unjuk ketangguhan pukulan pada Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I Jambi 2017 di GOR Kotabaru Jambi, Rabu (19/7/2017) sore hingga malam. 

Ke empat petinju Jambi ini akan menguji keberuntungan untuk lolos ke babak berikutnya. Wahyu kelas Pin Weight (46Kg) akan melawan Abner Amu petinju asal Banten. Sedangkan Ikhsan akan berhadapan dengan Hadirman Waruhu petinju asal dari Gunung Sitoli Nias juga dikelas Pin Weight (46Kg). (Baca: Wakapolri-resmi-buka-kejurnas-tinju)

Selanjutnya Nover Wijaya akan berhadapan dengan petinju Jawa barat atas nama Yoko di kelas Batam (56kg). Pada pertandingan pertamanya, Nover Wijaya berhasil memukul Konck Out (KO) petinju Nusa Tenggaran Barat (NTB) Hamudin pada ronde ketiga di kelas Batam (56Kg) Senin (17/7/2017) lalu. (Klik: Video Nover Wijaya Menjatuhkan Petinju NTB)

Petinju NTB Hamudin harus dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Jambi karena pernafasan dan denyut jantungnya melemah. Pertandingan Nover Wijaya dengan Hamidin merupakan pertandingan ke 12 pada hari pertama.(Baca: Dicky Darau Pukul KO Samsudin) 

Sementara petinju Jambi atas nama Julianda pada kelas Welther (69kg) akan berhadapan dengan Topas Siregar dari Sasana TNI AU Jakarta. Sebelumnya Petinju Jambi atas nama Dicky Darau berhasil memukul KO Samsudin petinju Malewa 6 pada pertandingan babak penyisihan Selasa (18/7/2017) malam. 

Dicky Darau sejak ronde pertama hingga ronde ke tiga bertubi-tubi memukul telak Samsudin hingga wasit menghitung beberapa kali. Puncaknya pada menit ke 2 ronde ke tiga, akhirnya Dicky Darau menjatuhkan Samsudin dengan pukulan di bagian pelipis Samsudin. 

Pertandingan Dicky Darau vs Samsudin merupakan pertandingan ke 19 pada hari kedua babak penyisihan di kelas Light Weight (60kg). 

Dicky Darau menjadi petinju ke tiga dari 12 petinju Jambi yang melaju ke babak berikutnya. Sedangkan empat petinju Jambi sudah kalah pada babak penyisihan di hari pertama dan kedua. (JP-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar