Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Enam Nama Ini Incar Jabatan Kadis Kesehatan Provinsi Jambi

Jambipos Online, Jambi-Proses lelang jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi memasuki tahap kedua. Sejak dibukanya lelang jabatan itu, beberapa peserta lelang sudah lulus administarasi.

Pada lelang jabatan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi setidaknya ada enam nama yang dinyatakan lulus administrasi. (Baca: Ini 6 Nama Calon Kabiro Humas Prov Jambi)

Mereka adalah dr Dian Agustina Rozy (jabatan sekarang Kabid Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan Provinsi Jambi), Drs Haflin M Kes Apt (jabatan sekarang Fungsional Umum pada Dinas Kesehatan Provinsi Jambi), Oki Permana SKM M Kes (jabatan sekarang Fungsional Umum pada Dinas Kesehatan Provinsi Jambi).

Kemudian Raflizar SKM M Kes (jabatan sekarang Sekretaris pada Dinas Kesehatan Prov Jambi), dr Samsiran Halim (jabatan sekarang Kadis Kesehatan Pemkab Tanjabtim), Suadi SKM M Kes (jabatan sekarang Fungsional Umum pada Dinas Kesehatan Provinsi Jambi).

Pada instansi lain seperti dinas pendidikan peserta yang lulus admisitrasi berjumlah 7 orang, dinas perhubungan ada berjumlah 4 orang, dinas kebudayaan dan pariwisata ada 5 orang dan dinas ESDM ada 4 orang. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar