Home » , , » Empat Nama Ini Adu Integritas Menuju Kadis Perhubungan Prov Jambi

Empat Nama Ini Adu Integritas Menuju Kadis Perhubungan Prov Jambi

Written By jambipos-online on Senin, 05 Juni 2017 | 10:12

Ir PB Panjaitan MM (Mantan Kadishub Prov Jambi)
Jambipos Online, Jambi-Setelah lulus seleksi administrasi pada pengumuman lelang jabatan di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, empat nama ini (H Varial Adi Putra ST MM, H Mamulis ST, Drs Surakhman Sardi, Darma A.TD DES) akan beradu integritas untuk layak sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi.

Tiga dari empat nama ini berasal dari pejabat Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Muarojambi. Nama H Varial Adi Putra ST MM yang menjabat sebagai Kadis PU Muarojambi, pernah lolos lelang tahap pertama untuk Kadis PU Provinsi Jambi beberapa waktu lalu, kini kembali ikut untuk memperebutkan posisi kadis Perhubungan Prov Jambi. 

Varial Adi Putra akan bersaing dengan Mamulis yang saat ini menjadi Kadis PU Tanjab Timur dan Drs Surakhman Sardi, Darma A.TD DES.  (Baca: Ini Nama Calon Kabiro Humas dan Kadis Kesehatan)

Nama-nama itu dikutip dari pengumuman oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi nama-nama peserta yang lolos dalam seleksi administrasi lelang 31 Jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jambi.

Keputusan itu diumumkan melalui surat bernomor: 10/Pansel-JPT.Pratama/VI/2017. Surat itu ditandatangani Erwan Malik, Penjabat Sekda Provinsi Jambi yang merupakan Ketua Panitia Lelang. (JP-Lee)


Share this article :

Posting Komentar