Home » , » Petuah Singkat Ala Ivan Wirata, Menyejukkan Jiwa

Petuah Singkat Ala Ivan Wirata, Menyejukkan Jiwa

Written By jambipos-online on Monday, April 24, 2017 | 07:59

Jambipos Online, Jambi-Tak ada orang yang lahir sempurna, kadang kita sendiri merasakan betapa kita banyak meniliki kekurangan. Bahkan kadang kita merasa kita masih belum mampu jadi orang yang baik, padahal kita sudah berusah untuk menjadi orang yang baik. Tak perlu berkecil hati jika saat ini kamu merasa atau dinilai masih belum menjadi orang yang baik. 

Sebab akan ada saatnya dimana Tuhan akan mengirimkan seseorang yang baik untukmu, seseorang yang mampu mengubah kita untuk menjadi lebih baik. Selama Dalam Hatimu Ada Kemauan Untuk Berubah Menjadi Lebih Baik, Kamu Pasti Bisa Merubah Dirimu. 

Selama dalam dirimu masih memiliki keinginan dan kemauan untuk berubah lebih baik, kamu pasti bisa merubah dirimu menjadi lebih baik demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik pula. 

Tidak peduli seberapa buruknya kamu hari ini entah bagi dirimu atau bagai semua orang yang pasti kamu pasti bisa berabah menjadi lebih baik kalau kamu mengusahakannya. Tanpa mengandalkan orang lainpun kamu bisa mengubahnya asal masih ada kemauan dari dirimu. 

Dan punya seseorang yang mau mengajakmu berubah tapi kalau kamu gak mau berubah pastilah kamu gak akan berubah. Meski Kamu Bukan Orang Yang Baik Tapi Kamu Masih Berhak Mendapatkan Orang Yang Baik. 

Katanya orang yang baik hanya untuk orang yang baik pula, namun percayalah itu tidak berarti kamu yang tidak baik tidak berhak mendapatkan seseorang yang mampu mengubahmu menjadi lebih baik. 

Seburuk apapun kamu, kamu tetap berhak mendapatkan orang yang bisa mengubahmu lebih baik. Berdoalah dan yakinlah bahwa tuhan pasti akan mengirimkan seseorang yang baik untukmu. (H Ivan Wirata ST MM MT)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos