Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Zola Ajak PMII Bagian Pemberantasan Narkoba


ILUSTRASI-ACARA HMI JAMBI.

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola mengajak Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Jambi untuk turut serta memberanrtas narkoba. Zola mengungkapkan bahwa permasalahan narkoba di Provinsi Jambi sangat serius, sudah beberapa kali dilakukan pemusnahan barang bukti narkoba yang disita oleh aparat kepolisian, dengan jumlah yang cukup besar. 

Hal itu dikemukakan Zumi Zola dalam Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Jambi Masa Khidmat 2017- 2019, yang berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (10/4/2017).

Menyikapi kondisi maraknya peredaran narkoba tersebut, Zola mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung pemberantasan narkoba dan siap bekerjasama dengan seluruh pihak terkait, termasuk mengajak mahasiswa, diantaranya PMII untuk memberantas narkoba di Provinsi Jambi.

“PMII organisasi yang besar dan diisi para anak muda/pemuda yang dapat melakukan hal besar dan bermanfaat bagi bangsa," ujar Zola.

 “Tantangan terberat saat ini terkait dengan peredaran dan penggunaan narkoba di Provinsi Jambi merupakan tugas bersama untuk melakukan pemberantasan maupun upaya pencegahan dengan pembinaan dan informasi akan bahaya narkoba. Ada tangkapan narkoba jenis sabu dengan jumlah uang miliaran rupiah beberapa kali terjadi di Jambi. Pemerintah Provinsi Jambi siap bermitra dengan PMII untuk mencegah dan memberantas narkoba," pinta Zola.

Zola menyatakan, pemuda lebih rentan terkena narkoba, dan himbauannya bagi PMII menjadi langkah pemerintah mendorong generasi muda berperan aktif terhadap permasalahan nyata yang sedang dihadapi bangsa dengan semakin banyaknya pengguna narkoba. "Narkoba musuh nyata yang terus kita perangi," tegas Zola.

Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Jambi Masa Khidmat 2017- 2019, Rama Zani Novanda menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur Jambi yang telah meluangkan waktu serta tempat pengukuhan pengurus PMII Jambi.

Ketua PMII yang baru ini menyatakan bahwa organisasi yang menaungi mereka dalam berkiprah dan bekerja untuk kepentingan masyarakat dengan terus melakukan tugas dan pengawalan terhadap pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.

Acara pelantikan dihadiri Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Jambi, Tagor Mulia Nasution, Sekretaris Majelis Pembina Daerah Jambi, Aziz Mustakim, serta para tamu dan undangan lainnya. (JP-04)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar