Home » , , , » Walikota Jambi Syarif Fasha Terima Penghargaan dari Kemenkumham

Walikota Jambi Syarif Fasha Terima Penghargaan dari Kemenkumham

Written By jambipos-online on Thursday, March 16, 2017 | 07:01



Walikota Jambi Syarif Fasha Terima Penghargaan dari Kemenkumham. IST
Jambipos Online, Jambi- Walikota Jambi Syarif Fasha terima piagam penghargaan dari Menteri hukum dan Ham RI Fajar B.S. Lase, atas penanganan kasus kerusuhan Lapas kelas II A Jambi, Rabu (15/3/2017). Pemberian piagam yang dilakukan Kemenkumham tersebut karena dianggap Pemerintah Kota Jambi sangat membantu, seperti menetralisir keadaan dan pada saat kebakaran Damkar sangat aktif.

Seusai pemberian piagam, Syarif Fasha mengatakan tidak mengetahui dengan upaya yang dilakukan pemerintah Kota Jambi mendapat perhatian khusus dari bapak Kemenkumham. “Upaya yang kami lakukan juga kami tidak tau, ternyata dari kemenkumham memerintahkan staf khusus mentri untuk memberi penghargaan dari bapak Kemenkumham," katanya.

Pada kesempatan yang sama Fajar B S Lase mewakili bapak Kemenkumham mengucapkan rasa terimakasih atas respon dan bantuan yang di berikan pemerintah Kota Jambi pada waktu kebakaran di Lapas kelas II A Jambi.

“Pada prinsipnya, bapak Kemenkumham sangat bertrimaksih, atas respon yang luar biasa dari pemerintah Kota Jambi khususnya, yang dengan begitu cepat merespon memberikan bantuan khusus untuk Lapas Jambi yang pada waktu itu kebakaran," kata Fajar.

Kemenkumham memang tidak bisa memungkiri, ada kerja sama yang luar biasa baik antara Wali Kota yang sudah memberikan segala jerit payanya untuk membantu proses-proses pada waktu kejadian tersebut. (Adv-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos