Home » , , , , » Reses Anggota DPRD Merangin ke Desa Muaro Belengo

Reses Anggota DPRD Merangin ke Desa Muaro Belengo

Written By jambipos-online on Tuesday, March 21, 2017 | 07:36





H Salam Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Merangin (Hanura).
Jambipos Online, Merangin-Reses Anggota DPRD Merangin di Desa Muara Belengo (14/3/2017) lalu berjalan  sukses. Reses itu dihadiri  oleh Rajali, Miswan Anggota DPRD Merangin yang baru saja di lantik.

Camat Pamenang  Abdul Gani terlihat juga Kapolsek S Nababan, satu kelurahan delapan desa beserta perangkat desa ikut hadir. Desa Tanjung Lamin, Desa Simpang Limbur, Desa Limbur Merangin, Desa Karang Anyar, Desa Papit, Desa Karang Berahi, Desa Jelantang, Desa Muaro Belengo satu kelurahan Pasar Pamenang .

Camat Pamenang memberi sambutan sangat berbangga dengan ada nya putra daerah jadi Anggota DPRD Merangin seperti Zainuri, H Salam di DPRD Provinsi Jambi. Jadi nampak nya sangat terbantu masyarakat dapil tiga ini.

Dalam segi pembangunannya, dan juga H Salam akan maju lagi menjadi Bupati Merangin pada  2018 nanti. Dari mulai tingkat dusun  musbangdus sampai pembangunan tingkat dusun kemudian di desa ada musbangdes juga ada musawarah tingkat kecamatan.

“Apa-apa keluhan masyarakat harus disampaikan dan dirembuk hasilnya lalu dibawa ke kecamatan  yang kedua sumber pembangunan ini ada lah dari masukan reses bagi kepala desa, dari itu lah nama nyapokir. Pokok pikiran dewan,” H Salam.

Dalam  reses tersebut masing masing kepala desa menyampaikan apa keluhan di desa nya. Tampak hadir warga Desa Limbur Merangin mengajukan jambatan Sungai Batang Merangin, Desa Karang Berahi  mengajukan jalan dan Madrasah, Desa Jelatang kerena jembatan sedang berjalan mengajukan turap tebing supaya terlihat indah.

Kemudian Desa Muaro Belengo mengajukakan Polindes dan Gapura tanda desanya. Kelurahan Pamenang menyusul jalan Puskesmas di aspal. Masing masing desa yang hadir diundang,  Zainuri sudah menerima apa yang disampaikan perangkat desa. Keluhan itu sudah dijawab semua Zainuri dan H Salam.

Zainuri megatakan dalam rangka reses ini lah menyalurkan aspirasi masyarakat pamenang ini dan ex Batin Sembilan, dalam rangka ini kami menjemput aspirasi dari masyarakat makanya pada saat sekarang saya selaku dewan siap nenampung asfirasi warga.

“Bagi dusun yang belum disentuh oleh pembangunan, makanya sampaikan dalam reses ini pokoknya dapil 3 ini harus disentuh oleh pembangunan,” katanya. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos