Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Penampakan Kendaraan untuk Rombongan Raja Salman di Bandara Halim

Jambipos Online, Jakarta-Raja Salman Abdulazis Al Saut akan tiba di Indonesia hari ini. Sejumlah kendaraan mewah telah terparkir di halaman parkir Bandara Halim Perdanakusuma siap mengantar Raja Salman dan rombongan.

Berdasarkan pantauan detikcom di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (1/3/2017) sekitar pukul 08.30 WIB, mobil-mobil tersebut diparkir di parkir VVIP di depan Gedung Sasana Mangala Praja.

Tampak sejumlah petugas melakukan penjagaan. Jenis mobil yang terparkir antara lain Mercy, Alphard Vellfire, Land Rover, dan Lexus.
Penampakan Kendaraan untuk Rombongan Raja Salman di Bandara HalimFoto: Ibnu Hariyanto/detikcom
Hingga saat ini belum ada penutupan Bandara Halim Perdanakusuma untuk umum. Seorang sopir, Samingun mengaku sudah berada di Halim sejak pukul 06.00 WIB.

"Saya di sini dari pukul 06.00 WIB," ujar Samingun.
Penampakan Kendaraan untuk Rombongan Raja Salman di Bandara HalimFoto: Ibnu Hariyanto/detikcom
Salah satu pengurus transportasi untuk rombongan Kerajaan Arab Saudi, Ponco Seno, menyatakan rombongan minta disediakan mobil jenis Mercy (Mercedes-Benz) S Class.

"Mintanya 80 S Class, tapi nggak ada. S Class hanya 37, sisanya E Class. Ada sekitar 200-an Mercy. Yang paling mahal itu S Class, sehari sekitar Rp 22 juta. Yang murah Alphard, paling cuma Rp 5 juta per hari," ujar Ponco, Selasa (28/2).(Dtc)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar