Home » , , , , » Elviana Anggota DPR RI Dapil Jambi Sosialisasi Program Lewat Sosial Media

Elviana Anggota DPR RI Dapil Jambi Sosialisasi Program Lewat Sosial Media

Written By jambipos-online on Friday, March 31, 2017 | 09:35



Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Partai PPP Elviana (tengah pakai Kerudung) saat rapat bersama mitra Dirut BNI, BTN, Mandiri & BRI dengan Komisi XI DPR RI. FB
 
Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Partai PPP Elviana (kiri depan) saat rapat bersama mitra Dirut BNI, BTN, Mandiri & BRI dengan Komisi XI DPR RI. FB



Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Partai PPP Elviana saat rapat bersama mitra Dirut BNI, BTN, Mandiri & BRI dengan Komisi XI DPR RI. FB

Rapat bersama Komisi XI DPR RI dengan mitra Dirut BNI, BTN, Mandiri & BRI dengan . FB
Lobi Dana CSR Perbankan untuk Jambi

Jambipos Online, Jambi-Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Partai PPP Elviana menginformasikan programnya lewat media sosial (FB). Mengingat semua program Elviana dari UMKM, beasiswa hingga pembagian bawang hasil hibah Bea dan Cukai, ibu dari tiga orang anak ini selalu menuliskan di akun resminya laman facebook.(Baca: Berkat Elviana Ratusan Milyar APBN Mengalir ke Jambi)

Kepedulina Elviana terhadap dunia pendidikan di Provinsi Jambi sudah nyata. Meski tak lagi bergabung di Komisi X yang membidangi pendidikan, namun politisi perempuan ini terus berupaya mengalirkan dana APBN ke siswa-siswi melalui beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP).

Kali ini, wakil rakyat Dapil Jambi Elviana melobi perbankan yang merupakan mitra Komisi XI DPR RI untuk memberikan dana CSR atau bina lingkungannya ke rakyat Jambi. Itu dilakukan karena prihatin dengan kondisi Madrasah dan PAUD di Jambi.

“Saya ingin pendidikan Madrasah dan PAUD di Jambi maju pesat. Saya liat waktu reses banyak yang kondisinya memprihatinkan," kata Elviana.

Saat ini kata politisi senior ini, dirinya tengah meloby mitra Komisi XI guna mengalirkan dana untuk kemakmuran dunia pendidikan di Provinsi Jambi. 

“Saya sedang meloby perbankan mitra kerja Komisi XI DPR untuk memberikan dana CSR atau Bina Lingkungannya ke rakyat Jambi," sebutnya.

Seperti sebelumnya kata Elviana, satu lembaga mendapatkan bantuan sebesar Rp.20 juta, itu dicairkan setelah adanya proposal yang diajukan oleh pihak sekolah. Menurut Elviana, nantinya dana tersebut akan disalurkan ke sekolah-sekolah di Provinsi Jambi untuk biaya penunjang pendidikan.

“Agar benar-benar bermanfaat dan proposal yang masuk akan saya arahkan untuk mengajukan hal yang benar-benar diperlukan untuk memajukan Madrasah dan PAUD. Agar info bantuan ini menyebar ke seluruh Provinsi Jambi dengan cepat. Karena dari data Telkom lebih dari 80 juta rakyat Indonesia saat ini menggunakan FB, jadi saya rutin memanfaatkan sosial media dalam setiap kegiatan,” katanya. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos