Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Polisi Tembak Terduga Peledakan di Bandung

Petugas kepolisian bersenjata lengkap berusaha melumpuhkan terduga teroris di Kantor Kelurahan Arjuna, Bandung, Jawa Barat, Senin 27 Februari 2017. (Antara)

Jambipos Online, Jakarta - Polisi akhirnya menembak satu orang pelaku yang diduga melakukan peledakan di kawasan Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Senin (27/2). Sebelumnya, polisi berupaya melakukan negosiasi dengan pelaku, tetapi tidak berhasil, sehingga aparat menggerebek Kantor Kelurahan Arjuna, Bandung, lokasi persembunyian pelaku.

Informasi tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus saat diwawancara BeritaSatu News Channel.
"Sekitar pukul 10.30 WIB, pelaku berhasil ditembak dan dibawa ke rumah sakit," katanya. 

Irjen Pol Anton Charliyan
 
Kapolda Jabar: Tidak Ada Korban Ledakan Bom Panci

Kepala Kepolisian Daerah Jabar Irjen Pol Anton Charliyan mengatakan tidak ada korban akibat ledakan bom panci yang terjadi di Taman Pandawa, Kecamatan Arjuna, Kelurahan Cicendo, Kota Bandung maupun di kantor Kelurahan Arjuna, Senin (27/2) pagi WIB.

"Tidak ada korban baik akibat ledakan bom panci maupun saat di kelurahan. Ketika (pelaku) masuk, petugas kelurahan langsung berlari keluar," kata Kapolda di lokasi kejadian, Senin (27/2).

Anton menuturkan, saat ini situasi telah terkendali dan pelaku yang bersembunyi di lantai dua kelurahan Arjuna berhasil dilumpuhkan oleh tim dari Brimob Polda Jabar.

"Saat ini kondisi sudah kondusif. Namun masyarakat jangan mendekat dahulu," kata dia.

Ia melanjutkan, saat ini polisi tengah mendalami identitas pelaku serta mencari motifnya.

"Yang baru diketahui ciri-cirinya menggunakan baju hitam dan memakai jaket, rambutnya ikal. Tapi masih kita lakukan penyelidikan," kata dia.
Saksikan drama pengepungan di live streaming Beritasatu TV.KLIK Beritasatu/videos)

BeritaSatu.com

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar