Home » , , , » Pengunjung Tabligh Akbar di Pemkot Jambi Membludak

Pengunjung Tabligh Akbar di Pemkot Jambi Membludak

Written By jambipos-online on Wednesday, January 18, 2017 | 18:15



Tabligh akbar yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi, Rabu (18/1/2017) berlangsung meriah.


Jambipos Online, Kota Jambi-Masyarakat yang hadir untuk mengikuti Tabligh Akbar di lapangan Kantor Walikota jambi membludak. Bahka saking banyaknya pengunjung ada yang tak mendapatkan tempat dibawah tenda yang disediakan.


Tabligh akbar yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi, Rabu (18/1/2017) berlangsung meriah. Acara ini merupakan rangkaian Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di Lapangan Balai Kota Jambi.


Kegiatan itu dimulai sekitar pukul 14.00 WIB yang diawali dengan zikir bersama, pembacaan maulid dan lantunan ayat suci Alquran. Kemudian dilanjutkan dengan sholat asar berjemaah dan diakhiri dengan tausiyah.


Walikota Jambi H Syarief Fasha menghaturkan permohonan maaf kepada para hadirin yang tak kebagian tempat dibawah tenda. Karena membludaknya hadirin untuk mengikuti tabligh akbar melebihi dari yang diperkirakan panitia penyedia tenda.


Kendati cuaca cukup panas, namun para hadirin tetap bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Terlebih lagi pada sesi ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Muhammad Taufik Hasnuri dari Palembang, Sumatera Selatan.


Menurut ustadz Taufik Hasnuri, setelah memberikan ceramah pada tablig tersebut, pada sesi kedua malam harinya dirinya diundang untuk memberikan ceramah masih dalamkawasan Kota Jambi.
Pantauan di lapangan, hadirin yang datang untuk mengikuti acara tersebut cukup banyak. Seluruh tenda penuh sesak dan lapangan balai Kota Jambi hampir penuh. Hadirin diperkenankan memakai pakaian putih-putih.(Rizal/JP)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos